Aviary Gorup Hadirkan Aviary Park Taman Burung Bertaraf Internasional

  • Bagikan
Foto Kiri ke Kanan: Michael Sumampau (Direktur Utama Aviary Park @ Bintaro Creative Village), Tony Sumampau dan Janny Widiastuti (Komisaris Utama dan Direktur PT. Sumampau Pembangunan Lestari), Aswin Sumampau (Direktur Utama PT. Sumampau Pembangunan Lestari), Yohannes Henky Wijaya (Wakil Direktur Utama PT. Jaya Real Property, Tbk), Arum Prasasti (General Manager Property Development, PT. Jaya Real Property, Tbk) dan Hari Suprianta (General Manager Legal, PT. Jaya Real Property, Tbk)

Beritakota.id, Tangerang –  PT Jaya Real Property, Tbk bekerjasama dengan Aviary Group akan mempersembahkan Aviary Park @ Bintaro Creative Village yang berlokasi di Bintaro Jaya.

”Dengan adanya kerjasama antara Aviary Group dan Jaya Real Property, Tbk diharapkan dapat mewujudkan Aviary Park @ Bintaro Creative Village untuk menjadi sebuah sarana hiburan bertaraf international yang mendidik dan sangat menarik bagi masyarakat yang ada di Bintaro Jaya, Tangerang Selatan dan Jabodetabek” jelas Aswin Sumampau, Direktur Utama PT. Sumampau Pembangunan Lestari atau Aviary Group.

Aviary Park @ Bintaro Creative Village akan menjadi sebuah taman burung (birdpark) berstandar international yang belum pernah hadir di daerah Jakarta dan sekitarnya. Dibangun di atas lahan sebesar 6 hektar, Aviary Park @ Bintaro Creative Village akan menjadi sebuah tempat rekreasi keluarga yang memberikan edukasi dari berbagai jenis satwa yang berada di dalamnya beserta dengan ekosistemnya.

Selain itu, akan dibangun beberapa sarana F&B (food & beverage) dan ruang pertemuan dengan nuansa alami dan akan dipakai untuk kebutuhan rapat, ulang tahun dan acara lainnya.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *