Lebaran Usai, Spektra Fair Virtual Tebar Promo di 26 Kota

  • Bagikan

Beritakota.id, Jakarta –  PT Federal International Finance (FIF Group) yang merupakan salah satu perusahaan pembiayaan retail terbesar di Indonesia melalui anak perusahaannya, yaitu PT Astra Multifinance, kembali menghadirkan salah satu event promo bulanan Spektra Fair yang dilaksanakan mulai hari ini, tanggal 22 Mei, hingga 30 Mei 2021. Event ini merupakan rangkaian dari HUT FIF Group yang juga telah dilaksanakan pada bulan ini tepatnya pada tanggal 1 Mei 2021.

Event ini akan dilaksanakan secara serentak di 26 kota besar di Indonesia, di antaranya adalah Malang, Probolinggo, Banyuwangi, Semarang, Sidoarjo, Manado, Palu, Jakarta, Bandung, Tanjung, Sampit, Pangkalan Bun, Mempawah, Sanggau, Singkawang, Mamuju, Ambon, Lampung, Palembang, Aceh, Batam, Lhoksemauwe, Pematang Siantar, Rantau Prapat, Baturaja, dan Muara Enim.

Ini merupakan kali ke-5 event Spektra Fair  Virtual diadakan pada tahun 2021 setelah sebelumnya juga dilaksanakan di berbagai kota di Indonesia. Antusiasme warga dapat dilihat dari peningkatan jumlah permintaan kredit dan pengunjung yang mengakses SPEKTRA FAIR setiap bulannya mulai dari bulan Januari hingga April tahun 2021.

Secara, permintaan kredit alat elektronik dan perabotan rumah tangga terjadi peningkatan rata-rata sebesar 300 unit setiap bulannya atau meningkat rata-rata sebesar 115,94% dan juga secara jumlah pengunjung terjadi peningkatan rata-rata sebesar 650 pengunjung setiap bulannya atau meningkat rata-rata sebesar 54,80% dalam setiap event Spektra Fair  Virtual dilaksanakan pada tahun 2021. Hal ini menunjukkan bahwa terjadinya peningkatan permintaan terhadap produk-produk elektronik maupun perabotan rumah tangga.

Selain itu, pada event SPEKTRA FAIR yang diadakan sejak bulan Januari hingga bulan Maret pada tahun 2021, menunjukkan animo masyarakat untuk memiliki produk gadget sangatlah tinggi, hal ini ditunjukkan pada jumlah booking in unit khusus produk gagdet menyumbang lebih dari 50% penjualan dari seluruh jenis produk yang ada. Dengan demikian, FIF Group senantiasa selalu mengadakan event Spektra Fair  virtual ini demi memenuhi kebutuhan masyarakat di seluruh kota-kota besar di Indonesia.

CEO FIF Group Margono Tanuwijaya, mengatakan bahwa kebutuhan masyarakat terhadap permintaan alat elektronik dan perabotan rumah tangga semakin meningkat.  Kehadiran SPEKTRA FAIR Virtual diharapkan dapat membantu seluruh pelanggan untuk bisa mendapatkan produk impiannya.

“Kehadiran SPEKTRA FAIR Virtual, khususnya di masa pasca lebaran saat ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk bisa memenuhi kebutuhannya terhadap produk-produk elektronik serta perabotan rumah tangga. SPEKTRA FAIR Virtual juga diharapkan dapat meningkatkan daya beli masyarakat di era new normal saat ini, sehingga kehadiran event virtual ini juga dapat membantu pertumbuhan ekonomi di Indonesia,” tutur Margono.

Astra Multifinance President Director (spektra), Ardian Prasetya, menambahkan spektra fair virtual yang diadakan secara virtual diharapkan bisa menjadi event yang selalu memberikan kenyamanan dan keamanan untuk warga sekitar yang ingin mewujudkan mimpi-mimpinya agar terhindar dari virus Covid-19 yang hingga saat ini masih mewabah. “Pembelian secara langsung dengan adanya sentuhan di tempat sangat berisiko untuk pelanggan kami, SPEKTRA FAIR Virtual hadir dengan konsep digital interaktif untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan kami,” kata Ardian.

Atas pembelian sebuah produk, spektra fair virtual menawarkan potongan angsuran sampai dengan Rp 500 ribu berikut dengan cashback AstraPay hingga Rp 50 ribu. Setiap kota juga memiliki promo spesialnya masing-masing yang tentunya bisa menambah keuntungan pelanggan yang melakukan transaksi. Selain itu, pelanggan dapat mengikuti games dan kuis meriah dengan total hadiah yang dapat diraih hingga Rp 2 juta. Syarat & Ketentuan program dapat diakses melalui bit.ly/InfoSPEKTRAFAIRMay

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *