Tekan Penyebaran Covid-19, Mal Ciputra Jadi Sentra Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan

Beritakota.id, Jakarta – Mal Ciputra Jakarta sebagai salah satu mal yang selalu ingin memberikan yang terbaik, mendukung penuh program vaksin yang dijalankan oleh Pemerintah.

Bekerjasama dengan pihak-pihak terkait, Mal Ciputra Jakarta memfasilitasi vaksinasi dosis pertama untuk para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) terdaftar dan Karyawan tenant Mal Ciputra Jakarta yang akan dilaksanakan selama 3 hari mulai Senin, Selasa dan Kamis, 24, 25 dan 27 Mei 2021, pukul 08.00 — 14.00 WIB untuk pendaftaran, pelayanan hingga pukul 16.00 WIB. target pendistribusian vaksin adalah sebanyak 1800 yang dibagi selama 3 hari dengan ratarata per hari 600.

“Kami merasa sangat senang menjadi sentra vaksinasi dan dapat turut serta secara aktif berpartisipasi untuk menyukseskan program pendistribusian dosis pertama vaksin COVID-19 bagi UKM terdaftar dan Karyawan tenant Mal Ciputra Jakarta sebagai garda terdepan yang berinteraksi secara langsung dengan publik. Harapan kami program ini dapat disambut baik dan dimanfaatkan oleh semua pihak sehingga bisa mengurangi angka penyebaran dan bisa melawan virus COVID-19 yang tujuan akhirnya terbentuk herd immunity/kekebalan kelompok, ujar Ferry Irianto, General Manager Mal Ciputra Jakarta.

Mal Ciputra Jakarta secara konsisten dan terus menerus untuk mengingatkan kepada pengunjung dan para tenant tentang prokes yang berlaku terutama selama program vaksinasi ini berlangsung, seperti:

Wajib menggunakan masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, pengecekan suhu, hand sanitizer touchless di beberapa titik, himbauan jaga jarak, menempatkan tanda di fasilitas utama mall (escalator dan lift dengan tombol touchless), announcement secara berkala oleh petugas informasi mengingatkan terus kepada pengunjung untuk menjaga jarak dan memperhatikan prokes yang berlaku, petugas Security berkeliling untuk memantau dan mengecek.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *