Ini Dia Komunitas buat Kamu yang Ingin Merawat Kulit di @Komunitasskincare

  • Bagikan

Beritakota.id, Jakarta –  @Komunitasskincare adalah sebuah akun di Instagram yang membahas mengenai edukasi atau aspirasi terkait dengan perawatan kulit dan juga penggunaan Skincare.  Akun Instagram ini adalah akun Instagram yang berbagi edukasi, motivasi, inspirasi, tips merawat kulit & tips memilih skincare, Selain itu juga akun Instagram yang memotivasi banyak Acne Fighter di Indonesia untuk meraih kulit bersih bebas jerawat.

Komunitas Skincare di Indonesia yang berani sharing rahasia merawat kulit wajah dan memilih skincare yang benar dan tepat sesuai jenis kulit.

Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika sedang merawat kulit wajah Anda. Beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika ingin merawat kulit wajah Anda agar tampak bersih dan bebas dari jerawat adalah sebagai berikut;

Menggunakan Pelembab

Bisa dibilang pelembab merupakan salah satu cara yang cukup penting ketika hendak merawat kulit wajah Anda.  Sebaiknya memang pelembab wajah tersebut digunakan setelah Anda mencuci muka dan hal ini dapat dilakukan untuk menjaga kealamian dalam kelembaban kulit wajah Anda.

Akan tetapi yang harus Anda perhatikan di sini adalah memilih pelembab tersebut apakah sesuai dengan Jenis kulit wajah Anda.  Karena ada sebagian dari kulit wajah yang berminyak dan berjerawat maka Anda bisa memilih pelembab dengan bahan dasar air dan juga bebas kandungan minyak.

Pada umumnya pelembab wajah yang baik pasti terkandung di dalamnya bahan-bahan yang berguna sekali untuk dapat mengembalikan kelembaban dan juga struktur alami kulit wajah Anda, mampu menjaga keseimbangan PH kulit wajah Anda, mampu dalam pengurangan efek radikal bebas dan juga perbaikan terhadap kerusakan-kerusakan jaringan dan juga sel kulit.

Adapun beberapa bahan yang cukup efektif untuk dapat melembabkan kulit wajah antara lain adalah ceramide,  gliserol dan juga niacinamide.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *