Ini Kata Anang Hermansyah Soal Abdee Slank Jadi Komisaris Telkomsel

  • Bagikan
Abdee Slank Dipercaya jadi Komisaris Telkomsel Foto: ist

Beritakota.id, Jakarta – Gitaris Slank, Abdee Negara menjadi perbicangan masyarakat Indonesia setelah ia dipilih sebagai Komisaris Telkomsel. Pro dan kontra mewarnai-nya karena masyarakat menilai pria yang disapa Abdee Slank itu tidak pantas mengemban jabatan sebagai komisaris Telkom.

Perihal tersebut, Anang Hermansyah mengatakan bahwa publik menilai secara obyektif penunjukan Abdee Slank sebagai Komisaris Slank karena lewat penilaian selektif.

“Abdee Negara itu seniman sekaligus kreator. Bagi yang sudah mengenal Abdee, penunjukan itu tepat karena Abdee punya modal dan reputasi di bidang kreatif. Modal ini penting untuk ditransformasi di Telkomsel,” ujar Anang kepada awak media saat ditemui di Jakarta, kemarin.

Selanjutnya, Anang menceritakan bahwa Abdee Slank juga pernah berkolaborasi dengan bersama Triawan Munaf dan Indra Lesmana dengan membuat platform digital musikamu.com yakni memfasilitasi musisi indie yang berkarya lewat digital pada tahun 2005 silam.

“Jejak rekam ini menjadi bukti, pikiran Abdee melampaui jamannya. Saat orang belum melirik digital, Abdee dan beberapa kawan telah melakukan itu. Ini jejak rekam yang tidak bisa dimanipulasi,” papar Anang Hermansyah.

Namun sayang, Anang Hermansyah tak menjelaskan secara rinci soal Abdee tapi ia mendukung serta mendoakan yang terbaik untuk gitaris Slank itu selama menjabat sebagai Komisaris Telkom.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *