Ekspansi Pasar, Platform Parimatch Bidik Empat Negara sebagai Pasar Baru

  • Bagikan

Beritakota.id, Jakarta – PMI, sebuah perusahaan jasa yang bergerak dalam pengembangan dan penerapan strategi ekspansi untuk merek Parimatch, dengan bangga mengumumkan perluasan penawaran produk mitra intinya ke empat negara di wilayah Asia Tenggara (SEA) bagi penggemar olahraga di Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Vietnam melalui platform prediksi mutakhir Parimatch.

“Dengan lebih dari 1 juta pengguna di seluruh dunia, merek Parimatch telah menjadi sinonim untuk prediksi yang menghibur, bereputasi baik, dan menarik. Kami tahu bahwa penggemar di Asia Tenggara akan berbagi kesenangan, ”komentar Anton Rublevskyy, CEO di PMI dalam siaran tertulisnya yang diterima redaksi Beritakota.id, Jumat (4/6/2021).

Anton Rublveskyy mengatakan, PMI adalah perusahaan jasa yang menyediakan keahlian teknologi, pemasaran, dan komunikasi kepada operator taruhan dan perjudian di pasar internasional, seperti Afrika, Asia, Eropa, dan Amerika Latin. PMI telah beroperasi sejak 2018 dan memiliki lebih dari 100 karyawan yang terlibat dalam pengembangan dan penerapan strategi untuk perluasan merek taruhan, seperti Parimatch.

PMI bermitra dengan operator penyedia taruhan, yang memiliki hak untuk menggunakan dan mengembangkan berbagai merek termasuk Merek Parimatch (platform hiburan untuk taruhan olahraga dan kasino), dan membantu mengembangkan bisnis di wilayah yang disebutkan di atas.

Perusahaan menggunakan aset merek Parimatch yang dirancang untuk digunakan mitra guna menawarkan bentuk hiburan yang menarik yang meningkatkan kenikmatan olahraga dan permainan pelanggan di pasar.

Aset meliputi platform, branding, kemitraan sponsor, produk kasino, streaming video, feed, dll. Lebih dari 2,6 juta pengguna di seluruh dunia menggunakan platform Parimatch, yang memproses lebih dari 88.000 taruhan per jam.

Portofolio sponsor merek Parimatch termasuk UFC, Juventus FC, Leicester City FC, Everton FC, LaLiga, tim esports Fnatic, Team Spirit, dan VirtusPro Limited. Dale Stayn adalah salah satu duta merek global. Dalam waktu yang berbeda duta merek adalah Conor McGregor, Mike Tyson, dan Diamond Platnumz.

Semua kemitraan ini berbagi nilai inti Parimatch – semuanya memiliki kemauan untuk menang, dan menunjukkan kerja keras dan sikap pantang menyerah yang diperlukan untuk mencapai tujuan mereka. Penggemar Asia Tenggara dapat yakin bahwa Parimatch berfokus untuk menghadirkan hiburan digital-first tanpa batas ke mana pun mereka berada, di rumah atau di perjalanan.

Seperti diketahui, prediksi olahraga telah mengalami ledakan besar-besaran di Asia Tenggara dalam beberapa tahun terakhir, dengan perusahaan melaporkan pertumbuhan saham lebih dari 100% sejak dimulainya pandemi COVID-19.

Wilayah Asia khususnya mencakup hampir sepertiga dari pangsa pasar prediksi olahraga global. Meningkatnya ketersediaan internet seluler berkecepatan tinggi di wilayah tersebut telah berkontribusi pada peningkatan pesat ini, memungkinkan orang untuk terlibat sebagai penggemar dalam olahraga favorit mereka di mana pun mereka berada. adalah.

Ketika situs prediksi dalam ruangan tradisional kehilangan tempat karena penguncian dan pedoman jarak sosial, aktivitas seluler akan meningkat dan melanjutkan tren, bahkan setelah pandemi berlalu. Secara global, pasar prediksi online ditetapkan untuk melihat setidaknya 10% pertumbuhan tahunan, rata-rata, hingga 2026.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *