DPC Forkabi Tanjung Priuk Gelar Deklarasi Dukung Ketum DPP H. Ghoni

  • Bagikan

Beritakota.id, Jakarta – Dewan Pimpinan Cabang Forum Komunikasi Anak Betawi (FORKABI) Kecamatan Tanjung Priuk, Jakarta Utara mendeklarasikan dukungannya terhadap kepemimpinan Drs. H. Abdul Ghoni sebagai Ketua Umum DPP FORKABI periode 2021-2026.

Acara yang  digelar di kediaman Bang Ridho, Kelurahan Sunter Agung, Sabtu (5/6/2021) malam, dihadiri oleh seluruh pengurus DPRt FORKABI se-Kecamatan Tanjung Priuk, Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) DPD FORKABI Jakarta Utara, H. Arom, Ketua DPD FORKABI Jakarta Utara, H. Cahyadi Habibi, Sekretaris DPD FORKABI Jakarta Utara,  H. Anas, Sekretaris DPP FORKABI, H. Syamsudin, Ketua DPP Siaga Bencana Inti FORKABI, Eko Suherman dan para Srikandi DPP FORKABI.

Ketua DPC Forkabi Tanjung Priuk, Huda mengatakan acara ini diadakan sebagai bukti bahwasanya DPC Forkabi Tanjung Priuk mendukung kepemimpinan Drs. H. Abdul Ghoni sebagai Ketua Umum DPP FORKABI periode 2021-2026, dan DPC Forkabi Tanjung Priuk siap menjalankan roda organisasi sesuai dengan Arahan DPP juga DPD Forkabi Jakarta Utara.

“Melihat perkembangan yang terjadi saat ini dalam tubuh Forkabi, saya bersama pengurus DPC juga DPRt sepakat untuk mengikuti DPP Forkabi yang memang jelas keabsahannya, dengan keluarnya SK dari Menkumham membuat saya semakin yakin untuk membesarkan Forkabi bersama Drs. H. Abdul Ghoni dan Bang H. Habibi sebagai Ketua DPD Forkabi Jakarta Utara,” kata Huda.

Huda menambahkan, setelah ini dirinya akan melakukan konsolidasi dengan seluruh DPRt dalam rangka kembali membesarkan Forkabi di Tanjung Priuk.

“Kita akan segera melakukan sosialisasi dan konsolidasi agar Forkabi Tanjung Priuk semakin solid. Kita juga akan menjalankan roda organisasi Forkabi sesuai dengan Arahan dari DPD Jakarta Utara,” pungkas Huda.

Acara yang berlangsung dengan meriah dan penuh persaudaraan tersebut, ditutup dengan ramah-tamah antar sesama pengurus Forkabi yang ikut hadir dalam acara silaturahmi dan deklarasi tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *