Begini Kronologi Penangkapan Anji di Cibubur

  • Bagikan

Beritakota.id, Jakarta – Kronologis Anji ditangkap polisi karena bawa ganja. Erdian Aji Prihartanto alias Anji ditangkap polisi, Jumat pekan lalu, namun baru dirilis, Minggu (13/6/2021) kemarin.

Penangkapan dilakukan Polres Jakarta Barat. Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo menjelaskan Anji ditangkap karena dugaan menggunakan ganja di sebuah rumah yang berada di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat, 11 Juni 2021.

Sementara itu, Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Hary Gasgari mengungkapkan Anji ditangkap dengan barang bukti yang diduga ganja. Anji sebelumnya ditangkap pada Jumat (11/6) di kawasan Cibubur, Jakarta.

Hary mengungkapkan, AN ditangkap saat sendiri di sebuah rumah di perumahan di kawasan Cibubur. “Kami tangkap sendiri dengan barang bukti narkotika yang kami duga ganja. Saat ini masih proses pemeriksaan secara intensif. Informasi selanjutnya akan kami sampaikan saat pres rilis nanti,” kata Hary kepada wartawan, Minggu (13/6/2021).

Istri Anji, Wina Natalia, hingga manajernya, Pepeng, turut bungkam terkait kabar ini. Setelah mencoba menghubungi via telepon namun berkali-kai direject. Tak lama setelahnya, nomor manajer Anji menjadi tidak aktif.

Hal serupa juga terjadi saat tim mencoba menghubungi sang istri. Namun, pesan whatsapp Wina tampak online meski tak membalas terkait kabar tertangkapnya pelantun ‘Dia’ itu. Sementara Wina juga sempat mengupdate kegiatannya sedang menghadiri acara klinik kecantikan beberapa jam lalu di instagram story.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *