Anak Muda Ini Desak Prabowo untuk Jadi Capres 2024

  • Bagikan
Wakil Ketua Umum PP Tidar, Ahmad Bahtiar Sebayang (Beritakota.id)

Tunas Indonesia Raya (Tidar) sebagai sayap organisasi Partai Gerinda berkomitmen untuk bisa memenangkan pemilu legislatif dan bisa memenangkan Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia tahun 2024.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Umum PP Tidar, Ahmad Bahtiar Sebayang dalam pelatihan Tunas 3 di Hotel Cosmo Amaroosa, Cipete, Jakarta, Jumat (18/6/2021).

“Karena bonus demografi ini dan suara anak muda atau yang sering disebut suara milenial sangat besar sekali. Kami berkomitmen untuk membantu perjuangan partai Gerindra supaya tahun 2024 partai Gerindra bisa memenangkan pemilu legislatif bisa memenangkan Pak Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia pada tahun 2024,” ujarnya.

Karena itu, pendekatan yang dilakukan berdasar kepada Manifesto perjuangan partai Gerindra yang mengusung tentang bagaimana ekonomi bisa bangkit, menjadi tuan rumah di negeri sendiri dan pemberdayaan UMKM.

Anak muda partai Gerindra juga sangat bangga mendukung makna kerja keras kepemimpinan Jokowi selaku presiden dengan memberikan porsi yang begitu besar kepada anak muda untuk bisa berkreasi, dan memberikan gagasan-gagasannya.

“Kami juga berharap banyak anak Tidar yang pada tahun 2024 bisa mengisi posisi-posisi ruang publik atau ruang-ruang penyelenggara negara semacam legislatif kemudian eksekutif dari sisi internal tapi di atas semua itu target paling utama adalah memastikan kerja kami ini ditujukan untuk bangsa dan negara sebagai pilar demokrasi yang bernama Partai Gerindra,”harapannya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *