Meriahkan HUT Jakarta, Grandhika Gelar Pameran Foto Potret Jakarta

  • Bagikan
Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta berkolaborasi dengan komunitas fotografi Photowalk Ramean dalam memeriahkan Hut DKI Jakarta yang ke 494. Acara ini berlangsung mulai 18 Juni hingga 25 Juni 2021

Bagi Anda pecinta fotografi khususnya pecinta kamera analog, kini ada pameran foto “Potret Jakarta” yang diselenggarakan oleh Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta berkolaborasi dengan komunitas fotografi Photowalk Ramean dalam memeriahkan Hut DKI Jakarta yang ke 494. Acara ini berlangsung mulai 18 Juni hingga 25 Juni 2021.

Tak hanya pameran foto seputar Jakarta yang ditampilkan tetapi dalam acara ini pula dihadirkan beragam kamera Analog yang bisa Anda dapatkan melalui lelang.

General Manager Hotel Grandhika Iskandrsyah, Natali Agung Nugroho mengatakan pameran foto yang ditampilkan hasil seleksi dari ratusan foto yang terkumpul yang bercerita mengenai gambaran realita kota Jakarta dengan segala kemajuan dan dinamika yang diabadikan dengan kamera analog.

“Selain untuk memperingati HUT DKI 22 Juni mendatang, event ini diharapkan dapat menjadi ruang kreatifitas untuk pecinta fotografi terutama dalam menampilkan hasil karya foto agar dapat dinikmati seluruh tamu hotel,” kata Natali.

Sementara Ketua Komunitas Photowalk Ramean, Andy Dilindra mengatakan dari 200 foto yang masuk diakurasi menjadi 20 foto yang ditampilkan dalam memperingati HUT DKI Jakarta kali ini. Pihaknya juga selain menampilkan karya foto juga ada bazaar koleksi kamera dan perlengkapan analog seperti roll film, tas kamera, dan tak luput sesi lelang kamera.

“Pameran fotografi khusus foto analog cukup jarang di Jakarta dan mengcapture situasi Jakarta adalah suatu menarik, karena dinamis dan bergerak,” ujarnya.

Pengunjung antusias melihat perlengkapan analog seperti roll film, tas kamera dan lensa dalam pameran foto yang digagas oleh komunitas fotographer Photowalk Ramean

Untuk diketahui, gelaran pameran akan berlangsung pada 18-25 Juni 2021, di lobby area dan tentunya semua rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 3M, yakni Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *