Layanan Vaksin di Gedung Baru Mapolrestro Bekasi Kota Diawasi Propam, Pastikan Warga Terlayani dengan Baik

  • Bagikan

Beritakota.id, Jakarta – Jajaran Seksi Profesi dan Pengamanan (Sie Propam) Polres Metro Bekasi Kota turut memantau pelaksanaan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat di gedung baru Mapolres Metro Bekasi Kota, Jalan Pangeran Jayakarta, Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi.

Kepala Seksi Propam Polres Metro Bekasi Kota Kompol Rosdiana Sirait mengatakan bahwa pengawasan yang dilakukan oleh jajarannya guna memastikan masyarakat yang menjadi peserta vaksinasi tersebut dapat benar-benar terlayani dengan baik oleh petugas terkait.

Rosdiana mengatakan dalam setiap layanan vaksin itu beroperasional, anggotanya ditempatkan di sejumlah titik pada lokasi pelayanan.

“Pengecekan dan pengawasan kegiatan vaksin massal gratis bagi warga masyarakat,” kata Rosdiana melalui keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Sementara itu, Kepala Unit Pengamanan Internal (Paminal) Sie Propam Polres Metro Bekasi Kota Iptu  Ubaidilah Ishaq mengimbau seluruh elemen masyarakat Kota Bekasi dapat bersinergi dengan aparat pemerintah.

“Dukung kami TNI, Polri, ASN Pemkot Bekasi,” ujarnya.

Hal itu, tutur dia, sebagai sinergitas bersama untuk menekan penyebaran corona di Kota Bekasi. “Demi mencegah penularan Covid-19,” tandasnya.

Diketahui, gerai vaksinasi Presisi Polres Metro Bekasi Kota yang berlokasi di gedung baru Mapolres itu, telah melayani masyarakat sejak awal Juni hingga saat ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *