Netflix Lebarkan Sayap Ke Industri Video Game

  • Bagikan

Beritakota.id, Jakarta – Netflix dikabarkan segera terjun ke dalam industri video game. Perusahaan streaming video itu mengatakan pihaknya akan mengembangkan video game yang dimulai dengan game bebas iklan untuk perangkat seluler seperti ponsel dan tablet.

Langkah ini menjadi ekspansi terbesar ke jenis hiburan baru sejak mereka memulai bisnisnya pada 2007 dan merilis seri original pertamanya pada 2012.

Netflix menggambarkan ambisinya untuk bermain di industri game secara umum, yang pada akhirnya mereka juga akan menyasar game konsol. Namun saat ini, game mobile akan menjadi fokus utama Netflix.

Para eksekutif mengatakan semua perangkat yang telah didukung Netflix juga akan menjadi kandidat untuk game-nya, seperti konsol game PlayStation dan Xbox, serta komputer desktop dan TV.

“Ada peluang besar untuk terus menghadirkan dan memajukan kemampuan teknis untuk meningkatkan kualitas pengalaman game yang dapat kami berikan di berbagai perangkat,” Greg Peters, chief operating and product officer Netflix, seperti dikutip, Rabu (21/7/2021).

Netflix tidak menyebut waktu pasti kapan akan merilis produk game tersebut. Mereka hanya mengungkap bahwa itu masih dalam “tahap awal” dan itu adalah “proyek jangka panjang”

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *