Gandeng Kodim 0602 Serang, ModernCikande Gelar Serbuan Vaksinasi

  • Bagikan
Pekerja pabrik dan masyakarat sekitar sangat antusias mengikuti vaksinasi yang digelar oleh Kodim 0602 Serang dan ModernCikande pada Rabu 11 Agustus 2021 di Swiss-Bellinn Modern Cikande

Beritakota.id, Serang – PT Modern Industrial Estat sebagai pengembang kawasan industri ModernCikande bekerja sama dengan Kodim 0602/Serang kembali menggelar Serbuan Vaksinasi yang ditujukan kepada pekerja dan warga di sekitar kawasan industri ModernCikande, Rabu 11 Agustus 2021.

Acara yang berlangsung di Swiss-Bellinn Modern Cikande ini dihadiri oleh  Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, Komandan Korem 064/Maulana Yusuf, Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, Komandan Kodim 0602 Serang Kolonel Inf. Soehardono  dan Direktur Utama PT Modern Industrial Estat Pascall Wilson.

Direktur PT Modern Industrial Estat Pascall Wilson mengatakan acara ini menjadi momen peringatan hari ulang tahun PT Modernland Realty Tbk yang ke-38 dan untuk menyambut HUT RI ke-76. Pihaknya juga menargetkan sebanyak 1.500 peserta dari pekerja yang berada di kawasan industri ModernCikande dan warga sekitar.

“Kegiatan ini adalah bukti bahwa kami tidak hanya menangkap setiap peluang di tengah pandemi, tapi juga menjaga kepedulian terhadap isu atau program untuk mengendalikan pandemi, termasuk vaksinasi. Bicara peluang, kami optimistis dalam kondisi yang kurang baik akibat pandemi Covid-19 sekalipun, akan selalu ada peluang yang bisa diraih”ujar Pascall Wilson.

Lusia Widyastuti sebagai HR Industrial Estate Dept. Head PT. Modern Industrial Estat menambahkan pada saat dilakukan kegiatan vaksinasi, warga yang hadir wajib menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan ketat, terutama saat antrian menunggu giliran untuk divaksinasi.

Protokol kesehatan terus dijalankan di kawasan industri ModernCikande dan beradaptasi dengan tatanan kenormalan baru, Lusi juga menyampaikan ini merupakan tindakan nyata di HUT Modernland Realty Tbk yang ke 38 tahun selalu berkontribusi dan berbakti untuk negeri.

“Acara vaksinasi ini akan terus dilakukan oleh kawasan industri ModernCikande guna mengurangi penyebaran covid 19 di Indonesia,”pungkasnya

Sementara itu, Estate Division Head PT. Modern Industrial Estat Wennas Shaifultansyah menyebut bahwa pihaknya sangat mendukung penuh program vaksinasi Covid-19 yang dicanangkan oleh pemerintah.

Warga sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi ini, dengan vaksinasi tersebut. Pihaknya berharap aktivitas masyarakat dapat berjalan normal kembali.

ModernCikande sebagai salah satu unit bisnis yang mengelola kawasan industri dengan luasan 3.175 Ha dengan lokasi stategis memiliki akses tol sendiri dan didukung fasilitas serta infrastruktur yang lengkap.

ModernCikande Industrial Estate menjadi salah satu pengembang kawasan industri terbesar di barat Jakarta dengan dikelilingi kota-kota satelit di barat Jakarta menjadikan ModernCikande Industrial Estate menjadi pilihan investasi yang sangat menjanjikan untuk para investor ditambah lagi dengan pengembangan Kawasan Industri Halal yang pertama di Indonesia.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *