Disperindag Banten: Vaksinasi Covid-19 di Kawasan Industri ModernCikande Bakal Tingkatkan Produktivitas Industri

  • Bagikan

Beritakota.id, Serang – Sebagai wujud kepedulian dalam turut menyukseskan program Vaksinasi Covid-19 yang telah dicanangkan pemerintah. ModernCikande menyambut baik ajakan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Banten, dan Dinas Kesehatan Provinsi Banten untuk menggelar “Gebyar Vaksinasi Pemerintah Provinsi Banten dengan Tenant Kawasan Industri ModernCikande”.

Diadakan di Swiss-Belinn ModernCikande pada hari Sabtu, 14 Agustus 202, sebanyak kurang lebih 1.600 peserta yang ikut dalam program Gebyar Vaksin ini, program ini merupakan salah satu rangkaian HUT Modernland Realty Tbk ke 38, yang selalu berkomitmen untuk terus berkontribusi terbaik untuk bangsa Indonesia yang dalam bulan yang sama merayakan HUT RI ke 76 tahun, acara ini juga dihadiri oleh H. Babar Suharso, ST., M. Si selaku Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Banten didampingi Robbi Cahyadi, ST, MT Sekertaris Disperindag Provinsi Banten yang diutus untuk mewakili Gubernur Banten karena berhalangan hadir. Didampingi oleh Pascall Wilson selaku Direktur Utama PT. Modern Industrial Estat, Lusia Widyastuti selaku HR Industrial Estate Dept. Head dan Wennas Shaifultansya sebagai Estate Division Head.

H. Babar menuturkan ini merupakan gagasan dari Gubernur, sebagai provinsi industri menengah besar, dengan jumlah diatas 3.000 Industri, program vaksinasi ini adalah rangkaian yang sudah dan masih berjalan terus sampai saat ini, yang pada saat ini diadakan di kawasan industri ModernCikande.

“Saya berharap dengan adanya vaksinasi ini, aktivitas, produktifitas di bidang industri, khususnya di kawasan industri ModernCikande akan lebih meningkat secara signifikan, berdaya saing dan peserta vaksin dapat memberikan kontribusi yang positif di tempat dia bekerja” lanjut H. Babar.

Pascall menambahkan situasi pandemi covid-19 memberikan tantangan sendiri bagi semua pihak dan kegiatan vaksinasi massal berkolaborasi dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Banten, Dinas Kesehatan Provinsi Banten.

“Kegiatan ini bertujuan membantu menyelamatkan teman, orang tua dan lingkungan kerja untuk lebih sehat setelah terbentuknya Herd Immunity dan mendorong program pemerintah untuk dapat menekan angka penyebaran Covid-19 di Indonesia ini, agar semua pihak yang menerima vaksinasi ini, tetap menjaga kesehatan dalam menjalani aktivitas kedepannya, menginat kasus Covid 19 di Indonesia belum terkendali secara penuh,” tutup Pascall.

Memerangi pandemi COVID-19 yang semakin meningkat di Indonesia tentu memerlukan kerjasama & dukungan dari segenap elemen masyarakat, ujar Lusia.

“Kegiatan hari ini kami lakukan dalam upaya mendukung pemerintah untuk memutus rantai penyebaran covid-19, dimulai dari lingkup kami sendiri di kawasan industri ModernCikande, tenant serta masyarakat yang berada di sekitar kawasan industri ModernCikande yang kami harapkan dapat mendorong seluruh masyarakat untuk melakukan vaksinasi, tutup Lusia.

Sementara itu, salah satu peserta vaksinasi, Windy dari PT. San Fang Indonesia mengatakan. Alhamdulillah hari ini saya sudah menerima Vaksin Dosis Pertama, dan saya mengucapkan banyak berterimakasih kepada semua pihak terkait dalam hal ini Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Banten, Dinas Kesehatan Provinsi Banten serta Kawasan Industri ModernCikande,

“Harapan saya semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir dan kita bisa beraktivitas normal kembali Amiin”, Pungkas Windy.

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *