Tips Cara Praktis Membeli Mobil Baru di Era Digital dengan Mudah, Aman, dan Nyaman

  • Bagikan

Beritakota.id, Jakarta –  Saat ini dunia telah memasuki era digital, dimana berbagai pihak berlomba-lomba melakukan proses digitalisasi di berbagai aspek kehidupan, bahkan hingga pembelian mobil baru. Transformasi ini membawa dampak positif kepada AutoFamily berupa kenyamanan dan kemudahan melakukan pembelian dan perawatan kendaraan Toyota tanpa perlu berkunjung ke cabang Auto2000, di mana cukup mengandalkan Auto2000 Digiroom untuk memanfaatkan layanan berkualitas milik Auto2000.

Ada beberapa langkah yang harus AutoFamily lakukan sebelum memutuskan untuk membeli mobil baru. Yang terpenting tentunya mencari mobil yang sesuai kebutuhan.

Meskipun terlihat mirip, namun ada perbedaan peruntukan antara MPV dan SUV di mana itu bisa mempengaruhi pemilihan model kendaraan. Tentu beda pula kebutuhan mobil antara lajang dan keluarga, ataupun antara mahasiswa dan eksekutif muda. Lengkapnya opsi model Toyota di Auto2000 membuat pelanggan dapat memilih produk sesuai kebutuhan.

Selanjutnya, apakah ingin membeli mobil baru secara tunai atau kredit? Kalau memilih cara kredit, AutoFamily harus memperhatikan tiga hal penting yaitu down payment (DP), angsuran perbulan, dan tenor cicilan. Jangan lupakan pula kebutuhan asuransi mobil dan perawatan berkala kendaraan yang harus diperhitungkan sedari dini. Dengan begitu AutoFamily akan terhindar dari risiko terjerat masalah keuangan akibat tidak mampu mengatur pengeluaran dengan bijaksana.

Autofamily juga wajib memikirkan cara menghasilkan dana yang dibutuhkan untuk pembelian mobil baru serta menciptakan jaring pengaman keuangan selama masa cicilan berjalan. Misalnya, dengan menanamkan modal pada instrumen investasi yang sekarang banyak tersedia secara digital. Masing-masing instrumen investasi menjanjikan manfaat yang bisa disesuaikan dengan rencana masa depan AutoFamily. Meski demikian, Autofamily wajib mempelajari instrumen investasi yang ditawarkan supaya tidak rugi atau bermasalah di kemudian hari.

“Era digital memberikan Auto2000 kesempatan untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan dengan membangun layanan berbasis digital dalam kepemilikan kendaraan Toyota. Terobosan inovasi ini membuat Auto2000 sanggup menyajikan layanan yang praktis, cepat, aman, dan nyaman, sekaligus mudah dan memberikan rasa tenang kepada AutoFamily. Silakan kunjungi cabang Auto2000 terdekat dan klik website Auto2000.co.id dan manfaatkan segala kemudahan yang diberikan, termasuk program promo pembelian mobil baru Toyota,” jelas Nur Imansyah Tara, Aftersales Business Division Head Auto2000, Jumat (17/12/2021).

Semua kemudahan yang ditawarkan Auto2000 kepada pelanggan merupakan wujud nyata komitmen Auto2000 terhadap kepuasan pelanggan dalam melayani sepenuh hati. Atas usaha tersebut, maka tak heran jika Auto2000 berhasil kembali meraih penghargaan Superbrands 2021 untuk kategori Car Dealer. Penghargaan Superbrands merupakan penghargaan yang sudah melalui tahapan riset dan pengesahan secara resmi dari lembaga survey internasional Nielsen sebagai jaminan terbaik bagi konsumen Indonesia.

  • Bagikan

Respon (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *