Ketua Moeldoko Center Aceh Berikan Sembako Kepada Korban Banjir

  • Bagikan

Beritakota.id, Jakarta –  Tim Moeldoko Center bersama Ketua S.Ramadhan Djamil membawa bantuan kepada korban banjir di desa Geudumbak Kec. Langkahan, Kamis malam (7/01/2022).

Setibanya Tim Moeldoko Center di desa Geudumbak diketahui desa tersebut mengalami pemadaman listrik sejam yang lalu. Namun Geuchik dan Tuha Peut beserta perangkap desa dan juga masyarakat menunggu dengan senang hati dan gembira atas kedatangan Tim Moeldoko Center.

Bantuan yang dibawa berupa beras dan sembako, dan bantuan tersebut diturunkan di desa Geudumbak dan juga akan dibagikan kepada desa tetangga yang terdampak banjir.

Geuchik dan Tuha Peut mengucapkan terima kasih kepada Tim Moeldoko Center yang telah membawa bantuan tersebut karena bisa mengurangi beban masyarakat Langkahan yang ditimpa musibah banjir.

“Jumlah bantuan yang dibawa memang tidak seberapa tapi perhatiannya Tim Moeldoko Center luar Biasa. Hanya ALLAH Yang dapat membalas atas kebaikan Tim Moeldoko Center mudah-mudahan kedepan Tim Moeldoko Center bisa membantu Masyarakat Aceh pada umumnya dalam bentuk bantuan yang lain,” ungkap Geuchik.

Setelah serah terima bantuan tersebut Tim Moeldoko Center langsung berangkat ke desa Sampoiniet Kecamatan Baktiya Barat Kabupaten Aceh Utara. ke Dayah Takwinul Mumtazi yang dipimpin oleh Syeh Mannan.

Saat tiba di dayah Pimpinan Syeh Mannan beserta Guru juga santri sudah menunggu kedatangan Tim Moeldoko Center. Setelah penyerahan bantuan berupa beras dan sembako kepada Pimpinan Dayah Syeh Mannan.

Ketua S.Ramadhan Djamil berbincang-bincang dengan Pimpinan Dayah Syeh Mannan mengenai Visi Misi Moeldoko Center.

Syeh Mannan menyampaikan kepada media ini,  “Sungguh mulia Program Moeldoko Center Ini, sangat membantu masyarakat Aceh yang membutuhkan bantuan karena selama ini Pemerintah Daerah kurang memperhatikan nasib rakyatnya.” ungkapnya. Syeh Mannan sangat mendukung Program Moeldoko Center dalam Visi Misinya.

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *