IDwebhost Ajak Pelaku Bisnis Wujudkan Mimpi Melalui Digital Branding “Break The Limits”

  • Bagikan
Herlin Dwi Yudiandari CEO IDwebhost

Beritakota.id, Jakarta – Memasuki tahun 2022 IDwebhost mengajak seluruh pelaku usaha atau pebisnis untuk melakukan digital branding melalui website maupun sosial media sehingga mampu mengikuti perkembangan teknologi dan informasi. Mengusung tema “Break The Limits” Lampaui Batas untuk Wujudkan Mimpi, dengan harapan bisnis akan semakin maju dan berkembang luas.

Menurut Herlin Dwi Yudiandari selaku CEO IDwebhost, saat ini branding secara digital menjadipoin penting dalam mengembangkan sebuah bisnis.

“Sekarang zaman sudah serba digital. Dan, sejak 2004 kami sudah mulai melengkapi fasilitas yang dibutuhkan untuk GO ONLINE”, ujarnya.

IDwebhost merupakan perusahaan domain dan hosting No. 1 di Indonesia dengan slogan “Web Hosting Indonesia Terbaik” dan sudah memiliki 3 kantor yang terletak di Yogyakarta, Jakarta
dan Semarang.

IDwebhost juga merupakan provider domain ccTLD Indonesia yang terakreditasi PANDI. Sejak awal berdiri sudah menerapkan arsitektur jaringan yang tidak saling bergantung pada satu pusat data jaringan.

IDwebhost menggunakan teknologi Cloud Computing Openstack yang mampu menjamin keamanan data customer dengan backup yang terjaga secara berkala. Selain itu, Idwebhost juga bersertifikasi standar internasional ISO 27001 sehingga Pelanggan tidak perlu khawatir mengenai keamanan data saat menggunakan layanan IDwebhost.

Produk dan layanan IDwebhost yang disiapkan untuk pelanggan dalam digital branding adalah Domain, Hosting, VPS, Dedicated Server, Jasa Pembuatan Website, SSL, dan Google Workspace. Setiap produk dan layanan memiliki pilihan paket sehingga pelanggan lebih mudah memilih sesuai dengan budget dan kebutuhan branding.

Dalam memenuhi kebutuhan pelanggan, IDwebhost menempatkan tenaga profesional di setiap lini dan Customer Care standby 24/7 melalui live chat, call, email, sms dan Whatsapp. Kepuasan pelanggan menjadi titik utama IDwebhost dalam melayani pelanggan, sehingga siap memberikan garansi jika tidak puas dengan layanan yang diberikan.

“Saya yakin IDwebhost mampu menjadi partner penting bagi pelaku bisnis dalam meningkatkan brand awareness dan mengembangkan segmen pasar dalam era digital ini. Apalagi kami memiliki fasilitas teknologi terkini dengan jaminan keamanan data pelanggan,” tutup Herlin Dwi Yudiandari.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *