Dua Pejabat Analis Kebijakan Ahli Utama dan Analis Kepegawaian Pertama Kemenpora Dilantik

  • Bagikan
Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Jonni Mardizal pada Jumat (4/2) melantik dan mengambil sumpah kepada Asisten Deputi Kewirausahaan Pemuda, Imam Gunawan sebagai Analis Kebijakan Ahli Utama dan Indah Wijayanti sebagai Analis Kepegawaian Pertama di Ruang Rapat Lantai 3 Graha Pemuda, Senayan, Jakarta Pusat. Foto: Kemenpora

Beritakota.id, Jakarta – Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Jonni Mardizal pada Jumat (4/2) melantik dan mengambil sumpah kepada Asisten Deputi Kewirausahaan Pemuda, Imam Gunawan sebagai Analis Kebijakan Ahli Utama dan Indah Wijayanti sebagai Analis Kepegawaian Pertama di Ruang Rapat Lantai 3 Graha Pemuda, Senayan, Jakarta Pusat.

Menurut Jonni, ini merupakan yang pertama di kementerian dan diharapkan dapat membantu menganalisa kebijakan di bidang kepemudaan dan keolahragaan agar tepat dan lebih terarah.

“Selamat kepada Pak lmam Gunawan, ini baru pertama ada di Kemenpora. SK Presiden (Nomor 39/M Tahun 2021) dan bertanggung jawab langsung ke Pak Menteri, semoga dapat membantu menganalisa berbagai kebijakan di bidang kepemudaan dan juga di keolahragaan, sehingga semakin baik dan tepat,” kata dia.

Sementara Indah Wijayanti dilantik sebagai Analis Kepegawaian Pertama berdasarkan SK Menpora No. 1 Tahun 2022. Kepada keduanya dipesankan untuk tetap amanah dalam menjalankan tugas baru dan berkomitmen kuat menjaga integritas.

“Kepada Bapak dan Ibu semoga selalu amanah dalam menjalankan tugas dan tetap menjaga integritas, dan jadikan ini ibadah kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa,” kata Jonni.

Hadir sebagai saksi Deputi Pengembangan Pemuda Asrorun Niam Sholeh dan Staf Ahli Bidang Hukum Olahraga Samsudin, serta Rohaniwan dari Kementerian Agama.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *