New single Tasha Bouslama “Ku Ingin” Angkat Potensi Wisata Pulau Belitong

  • Bagikan
New single Tasha Bouslama "Ku Ingin" (Dok: Beritakota.id)

Beritakota.id, Jakarta – Penyanyi berparas cantik yang bernama lengkap Natasha Carrenina Ouasila Bouslama , dengan panggilan akrabnya Tasha Bouslama berasal dari kota “Hujan” Bogor yang bertalenta juga berkarakter ,serta terlahir dari keturunan Sunda & Tunisia ini sempat menyita perhatian para penikmat musik Indonesia sekian tahun yang silam.

Kali ini Tasha Bouslama tidak menyia-nyiakan momen bagus-nya untuk merilis lagi single terbarunya yang beri-judul ‘Ku ingin’ ciptaan Krishna Balagita (ex Ada Band). Yang diproduksi & dirilis dibawah naungan Dumeca Records di tahun 2022 ini ,dengan di gelarnya Event launching New single Tasha Bouslama “ Ku Ingin “ di Birawa ballroom, Hotel Bidakara, Pancoran Jakarta, Selasa (8/3/2022).

Dan info menariknya dimana peluncuran New Single lagu terbaru dari Tasha Bouslama “ Ku Ingin “ ini sekaligus menjelaskan bahwa Dumeca Records merayakan hari jadi nya yang Pertama.

Dalam kesempatan ini juga Dumeca Records, sebagai label yang menaungi Tasha , bersama beberapa artis nasional lainnya juga di daulat oleh pemerintah Bangka Belitung sebagai perusahaan rekaman yang memproduksi pembuatan Anthem / Theme Song pada perhelatan akbar konvensi Internasional G20 tingkat Menteri yang mana pulau Belitong ,di dapuk sebagai tuan rumah nantinya.

Sebagai eksekutif producer G20 , Dumeca Records melibatkan para musisi / artis nasional & Internatrional lainnya antara lain seperti Indra Bekti, Tika Ramlan , Dea mirella , Dudi Oris , Melody ex JKT 48 , Salshadila Juwita , Ressa Herlambang, Umaru Takaeda , Dave – The Moffatts (mewakili penyanyi Internasional), Tiwu Rayie ,Alwin Kamil dan tentunya semua penyanyi dari Dumeca Records seperti Aldiv ,fiko Nainggolan, Daffa syawlan , TB Aji ,serta Tasha Bouslama yg saat ini bertepatan peluncuran single terbaru yakni “Ku Ingin”.

Karena adanya sesi kolaborasi Tasha dengan penyanyi dumeca lainnya seperti Aldiv , Fiko Nainggolan , TB Aji , Daffa Syawlan Nasution penyanyi cilik dan satu artist internasional Dave – the Moffatts yang di kemas secara Grande present by Dumeca Records & Dumeca Mice & Event Management, Hal ini merupakan tantangan baru bagi Tasha bisa membawa kan lagu dgn berbagai macam genre.

Semoga berharap lagu New Single dari Tasha “Ku Ingin” ini ,bisa mewakili perasaan teman-teman penikmat music Indonesia dan bisa memotivasi jikalau suatu saat nanti jika kita bertemu dengan seseorang ,harapannya semoga orang tersebut bisa benar-benar tulus setia dan mencintai tidak menghianati kita. “Dan juga pendengar semua bisa ikut senang ketika mendengarkan single ini,” jelas Tasha

Selain itu Ferry Ardiansyah selaku Executive Producer Dumeca Records yang juga sebagai Sutradara Musik Video Single terbaru Tasha Bouslama ini mengatakan bahwa musik merupakan bagian dari industri kreatif yang memiliki kekuatan tersendiri yang mana hal ini harus selalu berdampingan dengan menampilkan potensi wisata yang ikonik untuk di jadikan set shooting musik video lagu “KU INGIN”.

Sektor Ekraf hadir menjadi BOOSTER untuk pemulihan ekonomi di sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang berkelanjutan,maka dalam project ini Dumeca Pictures hadir sebagai kolaborator dalam mewujudkan pola Kerjasama yang adaptif ,inovatif dan kolaboratif,tutur aktor nasional yang juga selaku Ketua DPP Gekrafs ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *