Halo Travelers, Ini 7 Rekomendasi Pantai Eksotis di Bali

Pasir Putih dengan Keindahan Sunset di Jimbaran Bali (Foto Raskita Tour)

Beritakota.id, Jakarta – Bali masih menjadi salah satu destinasi wisata pilihan masyarakat, termasuk wisatawan domestik. Salah satu pesona Bali tentu saja karena pantai-pantai eksotis yang ada di sana, yang wajib di eksplor satu persatu saat liburan. Liburan ke Bali dan bingung dengan moda transportasi di selama di sana, Anda tinggal memilih untuk rental mobil.

Ada banyak pilihan rental mobil di Bali dengan fasilitas terbaik yang diberikan. Untuk harga rental mobil cek di sini, Anda bisa menemukan harga terbaik dengan berbagai promo menarik di dalamnya.

Pantai Eksotis di Bali

Pantai-pantai di Bali tidak hanya eksotis, tapi punya pesona yang tidak hanya wajib Anda lihat tapi juga rasakan keindahannya. Berikut beberapa rekomendasi pantai-pantai di Bali yang indah dan wajib Anda kunjungi.

1. Jimbaran Bali
Pertama, ada pantai Jimbaran yang terletak di Desa Jimbaran. Pantai ini memiliki eksotisme, yaitu pasir putih di garis pantai yang panjang. Anda bisa memilih pantai Jimbaran sebagai tempat untuk melihat sunset. Pantai sangat terjaga kebersihannya dan merupakan perairan yang tenang sehingga Anda bisa juga melakukan aktivitas berenang di sini.

Di sekitar pantai ini punya banyak hotel-hotel lengkap bahkan terdapat resort bintang 5 di sini. Sementara jika ingin kulineran, pantai memiliki menu-menu makanan terbaik. Terutama untuk menu seafood bakar, paling juara di Jimbaran.

2. Kuta Bali
Pantai Kuta meski sudah Anda sering dengar namanya, namun tetap direkomendasikan bagi Anda yang baru pertama sekali ingin ke Bali. Pantai Kuta ini awalnya merupakan desa nelayan yang lalu diubah menjadi pantai wisata. Ke Kuta tidak hanya menarik pada siang tapi juga malam hari dengan pemandangan pasir putihnya yang landai.

Karena merupakan pantai terkenal, Anda bisa menikmati berbagai fasilitas lengkap di pantai ini. Pantai juga dekat dengan hotel-hotel terbaik, restoran hingga shopping mall. Anda juga bisa menikmati pemandangan sunset di pantai ini.

3. Pantai Seminyak
Selanjutnya ada Pantai Seminyak, pantai ini dekat dengan Pantai Kuta dan Pantai Legian. Seminyak sendiri hadir dengan eksotisme pantai yang cantik dan juga berbagai fasilitas pendukung di dalamnya. Anda ingin mencari cafe dan bar serta beach club di daerah Pantai Seminyak, Anda bisa menemukan banyak tempat-tempat tersebut di sini.

Resort untuk menginap juga banyak tersedia di Seminyak. Pantainya memiliki hamparan pasir yang luas dan relatif bersih serta tidak seramai Pantai Kuta. Jadi jika ingin menikmati sunset di pantai ini masih sangat ramah.

4. Green Bowl Beach
Selanjutnya ada Green Bowl Beach dengan eksotisme nya sendiri yang cukup jarang dikunjungi oleh wisatawan. Namun meski jarang dikunjungi, pantai ini sangat indah tetapi lokasinya cukup jauh dan cukup sulit ditemukan. Cocok sekali bagi Anda yang ingin mengunjungi pantai-pantai yang tidak terlalu ramai dikunjungi oleh banyak orang.

Pantai memiliki pasir putih yang halus dan juga ombaknya cukup tenang untuk surfing. Bahkan pantai ini memang ramai dikunjungi oleh para surfer, baik lokal maupun mancanegara.

5. Kelingking Beach
Pantai ini adanya di Nusa penida, maka Anda harus menyebrang pulau terlebih dahulu untuk mengunjungi pantai. Rata-rata orang yang berkunjung ke Bali pasti mengunjungi kelingking beach karena panorama pantai yang cantik dengan tebing-tebing yang unik.

Tebing-tebing ini sudah pasti menjadi background foto saat berkunjung ke Kelingking Beach untuk foto Instagramable. Agar lebih menarik Anda bisa menuruni tangga pantai yang curam untuk sampai ke dasar pantai.

Di dasar pantai Anda, bisa menemukan eksotisme yang lebih indah lagi dari pantai ini, meski mungkin cukup terkendala dengan aksesnya yang sulit. Pantai memiliki air yang biru kehijau-hijauan dan pasir putih yang masih sangat halus.

6. Diamond Beach
Pantai rekomendasi lainnya saat ke Nusa penida adalah Diamond Beach. Pantai ini lokasi tepatnya ada di bagian tenggara Nusa Penida. Untuk pesonanya sendiri terdapat gugusan tebing yang tinggi dan menjadi spot foto populer masyarakat yang mengunjungi pantai ini.
Belum cukup sampai disitu, Anda juga bisa mengeksplor ke dasar pantai untuk jalan-jalan di tepi pantai pasir putih dengan air yang masih hijau kebiruan pula.

7. Karma Beach
Terakhir ada Karma Beach, yang merupakan pantai private di Bali. Karena bersifat private, maka Anda harus membayar biaya terlebih dahulu untuk masuk dan membayar makan dan minum di Karma Kandara Beach Club atau menginap di resortnya. Untuk dapat mengakses pantai ini, Anda harus menaiki gondola yang menuruni tebing terlebih dahulu.

Pantai di sini sangat cantik dengan pasir putih yang bersih dan memang cukup privat, cocok bagi Anda yang menyukai keheningan. Anda juga bisa menikmati sea kayaking dan snorkeling di pantai ini.

Itu tadi beberapa rekomendasi pantai-pantai eksotis di Bali yang wajib Anda kunjungi jika ke pulau Dewata. Jika ingin mengeksplorasi pantai-pantai di atas, Anda wajib memilih moda transportasi berupa rental mobil terbaik salah satunya dari Traveloka Lifestyle SuperApp.

Traveloka menghadirkan pilihan rental mobil dengan ragam tipe mobil. Mulai dari mobil dengan harga terjangkau sampai mobil-mobil mewah keluaran terbaru. Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa mengunjungi Traveloka App dan website resmi Traveloka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.