Perluas Pasar Asia Tenggara, Shure Tunjuk Swara Bangun Solusi Jadi Distributor di Indonesia

  • Bagikan

Beritakota.id, Jakarta –  Hari ini, Shure meluncurkan produk terbaru di dalam AONIC listening portfolio yaitu AONIC FREE True Wireless Sound Isolating™ Earphones. Selain peluncuran AONIC FREE, momen spesial hari ini juga menandakan peresmian kerjasama antara Shure dan PT Swara Bangun Solusi yang telah ditunjuk sebagai distributor Shure di Indonesia.

PT Swara Bangun Solusi (SBS) adalah perusahaan yang berada dibawah naungan PT Inti Megah Swara (IMS Indonesia) yang merupakan distributor bagi berbagai brand audio ternama di Indonesia. SBS dibentuk sebagai salah satu komitmen untuk berfokus dan mengembangkan brand Shure di Indonesia.

“Sejalan dengan strategi pertumbuhan Shure di Asia Tenggara, Indonesia membentuk pasar penting dengan potensi pertumbuhan yang kuat. Mengambil kesempatan ini, kami dengan senang hati mengumumkan penunjukan SBS sebagai distributor terbaru Shure di Indonesia. SBS menangani fokus pasar vertikal musisi, consumer audio di Indonesia. Ini mencakup antara lain wired microphone dan wireless microphone entry level kami, kategori produk personal listening serta produk yang berfokus pada segmen pasar content creator. Kami percaya bahwa memiliki SBS sebagai distributor kami akan memperluas aksesibilitas kami ke lokal market dan segmen konsumen lokal yang diinginkan.” kata Eric Ong, Sales Director of Shure – South East Asia.

“Melihat brand Shure yang memiliki sejarah yang sangat kuat di dunia audio, kami sangat bangga atas kehadiran Shure di perusahaan kami dan memberikan kepercayaan kepada perusahaan kami, SBS sebagai distributor resmi untuk produk-produk Shure kategori Music Industry, Consumer Electronics, dan Integrated Systems (STEM Ecosystem) di Indonesia.” kata James Eric Pribadi, Direktur PT Swara Bangun Solusi dalam acara press conference yang dilakukan secara virtual di Jakarta, Selasa (15/3).

“Kami yakin dibawah naungan perusahaan kami, brand Shure akan terus mengalami perkembangan yang pesat di Indonesia. Kedepannya SBS dan Shure akan secara erat bekerjasama untuk saling mengembangkan bisnis kedua belah pihak, mengembangkan market penetration Shure di Indonesia baik melalui channel offline maupun online, dan tetap berfokus untuk memenuhi kebutuhan audio masyarakat Indonesia.” tambah James Eric Pribadi.

“Kemitraan kami memanfaatkan keahlian Shure sebagai produsen audio profesional dan jaringan kuat SBS dalam memberikan solusi audio yang dapat diandalkan kepada pelanggan mereka. Kami senang memiliki SBS sebagai mitra kami dan kami menantikan tahun-tahun mendatang dalam komitmen bersama kami untuk melayani pasar Indonesia,” tambah Eric Ong.

Sebagai kelanjutan dari peluncuran AONIC 215 GEN 2, AONIC FREE earphones memperkenalkan design baru yang bebas kait (hook-free), dan mudah dikantongi (pocketable design), digabungkan dengan suara berkualitas studio tak tertandingi yang diandalkan oleh para artist (musisi), audiophiles, commuters, technophiles dan pecinta musik dari lini AONIC Shure. AONIC FREE memiliki kinerja terbaik untuk melakukan panggilan telepon, ditambah dengan design yang ramping, ringan, dan ringkas, serta dengan masa pakai baterai yang tahan lama sehingga earphones ini cocok untuk lifestyle yang aktif dan berbagai petualangan yang menanti.

Dirancang dengan pengalaman selama puluhan tahun mendukung para performer legendaris, AONIC FREE memberikan suara berkualitas studio yang jernih dengan bass yang deep. Suara berkualitas terbaik ini didukung oleh kombinasi amplifier premium dan driver yang di telah di tes secara ketat dan disetel bersama. Di dunia dimana personalisasi adalah sesuatu yang diharapkan, pendengar dapat mengekspresikan identitas musikal mereka dengan menyesuaikan pengalaman audio dengan ShurePlus™ Play app’s custom multi-band EQ dan pre-sets.

Teknologi Sound Isolation secara natural memblokir suara bising dari luar untuk menghilangkan gangguan sehingga lebih nyaman saat digunakan seperti saat menuju ke tempat kerja ataupun aktivitas aktif lainnya. Untuk mendengarkan suara di sekitar Anda, Mode Lingkungan (Environment Mode) mengaktifasi exterior microphones hanya dengan memencet sebuah tombol sehingga pengguna dapat mendengar suara sekitar saat beraktifitas di tengah kesibukan kota

“Saat ini, konsumen bergerak secara cepat dan menginginkan pengalaman mendengarkan (listening experience) yang tidak merepotkan (hassle free), dan nyaman tanpa mengorbankan kualitas suara”, kata Ellen Mahon, Senior Manager, Global MCA Marketing, Shure.

“Saat kami mengembangkan AONIC FREE, kami menciptakan earphone dengan kualitas suara dan performa mic, durabilitas dan keandalan Shure yang terkemuka di industri, di samping menyediakan kemudahan dan kenyamanan yang menjadikan true wireless earphones sangat popular. Selain itu, fitur-fitur lain seperti baterai yang tahan lama, stereo calls, EQ yang dapat disesuaikan dengan ShurePlus Play app, memastikan bahwa earphones ini dapat menjawab permintaan para konsumen kami,”pungkasnya

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *