Di Ajang JAW 2022, KIA Carens Terbaru Tampil Perdana Hingga The All New Lexus NX

  • Bagikan

Beritakota.id, Jakarta – Jakarta Auto Week 2022 yang berlangsung 12-20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, telah memasuki hari kelima penyelenggaraannya. Daihatsu, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling hadir sebagai peserta JAW 2022. Selain itu industri pendukung pun turut meramaikan penyelenggaraan pameran ini.

Beberapa peserta Jakarta Auto Week turut serta memperkenalkan produk baru mereka secara eksklusif pada ajang ini, seperti KIA yang perkenalkan Carens pertama kali di Indonesia dan juga Lexus yang meluncurkan produk baru The All New Lexus NX.

KIA Carens hadir dengan dua pilihan mesin, yaitu Smartstream 1.4 T–GDI berbahan bakar bensin, serta 1.5 CRDi VGT yang berbahan bakar diesel. Secara dimensi, Carens memiliki panjang 4.540 mm, lebar 1.800 mm, dan tinggi 1.700 mm, serta jarak sumbu roda 2.780 mm. Carens diperkirakan bakal dijual pada kisaran harga Rp 350-400 jutaan dan sudah bisa dipesan langsung pada booth KIA di ajang Jakarta Auto Week.

Selain KIA, Lexus pun melakukan peluncuran mobil barunya yakni The All New NX. Ada dua model yang ditampilakan pada ajang JAW, yakni The All New Lexus NX 350h F Sport dan The All New NX 350h Luxury. Mobil baru ini berbasis listrik dengan dilengkapi teknologi Lexus Hybrid Electric Drive generasi keempat yang menghasilkan kombinasi optimal antara tenaga listrik dan bahan bakar minyak.

The All New Lexus NX dilengkapi dengan Lexus Safety System Plus generasi ketiga, dengan fitur active safety suite seperti Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Pre-Collision System (PCS), Lane Tracing Assist (LTA), dan Adaptive High Beam System (AHS) yang dapat mengantisipasi kejadian dan membantu pengemudi selama dalam perjalanan.

Untuk melihat 2 mobil baru ini, pengunjung dapat langsung menghadiri ajang JAW yang akan dibuka mulai pukul 11.00-21.00 WIB untuk weekdays dan pukul 10.00-21.00 untuk weekend. Pengunjung yang hadir harus memastikan telah memenuhi beberapa syarat berikut, untuk pengunjung yang berusia 12 tahun ke atas telah memenuhi vaksin lengkap 2x dosis dan minimal 1x dosis untuk anak berusia 6-12 tahun, serta telah terdaftar diaplikasi PeduliLindungi. Pengunjung juga diwajibkan memakai masker, menggunakan hand sanitizer dan menjaga jarak selama berada di area pameran.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *