Aston Kartika Grogol Sajikan Menu Ramadhan Ala Timur Tengah

  • Bagikan

Beritakota.id, Jakarta – Menyambut bulan suci ramadhan di tahun 2022 ini Aston Kartika Grogol menghadirkan tema Touch of Middle East yang mana suasana dan dekorasi, serta menu buka puasa yang akan disajikan merupakan varian menu timur tengah, seperti Ice Cream Turkey, Turkish Pizza, Shawarma, Nasi Mandhi, Lebanese Doughnut, Chicken Tandori, dan banyak menu lainnya. Selain daripada menu timur tengah, terdapat pula varian menu lainnya seperti menu Indonesia, Asia dan Western.

Untuk harga paket buka puasa di ASTON Kartika Grogol itu sendiri adalah sebesar Rp 228.000 nett per orang sudah termasuk makan sepuasnya untuk buka puasa dan gratis Ta’jil.

Terdapat diskon sebesar 10% jika tamu memesan sebelum tanggal 31 Maret, dan jika pemesanan lebih dari 10 orang akan mendapatkan harga spesial yang lebih menarik serta lebih murah. Adapun harga RRp 100.000 nett per orang diperuntukan bagi tamu yang hanya ingin memesan Ta’jil. Untuk lokasi buka puasa ASTON Kartika Grogol menyelenggarakan setiap harinya di Ballroom Rasamala lantai 3 ASTON Kartika Grogol.

Dan tidak lupa pula ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center akan memberikan hadiah bagi tamu yang beruntung diakhir bulan ramadhan. Hadiah yang diberikan merupakan hadiah menginap gratis di ASTON Kartika Grogol dan juga voucher makanan & minuman senilai jutaan rupiah.

Selain daripada paket buka Puasa, ASTON Kartika Grogol memiliki paket kamar khusus di bulan Ramadhan, dengan harga dimulai dari Rp 790.000 nett per malam per kamar, tamu sudah mendapatkan kamar di studio style dan termasuk dengan sahoor/sarapan pagi untuk dua orang serta Ta’Jil untuk dua orang.

“Dengan dilonggarkannya PPKM kami sangat antusias dan positif menyambut ramadhan tahun ini, dengan menu yang variatif serta menarik dan juga lokasi yang luas karena dilaksanakan di Ballroom Rasamala kami, namun selain daripada itu yang terpenting adalah kami tetap menerapkan protokol kesehatan di seluruh areaa Hotel kami.” ujar Bambang Wijanarko selaku General Manager di ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference Center.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *