KIZO Residence, Hunian Prestisius dengan Suasana Tokyo di Selatan Jakarta

  • Bagikan

Beritakota.id, Jakarta – PT Duti Diamond Development, perusahaan joint venture antara Mitsubishi Corporation melalui anak perusahaan PT Diamond Development Indonesia (PT DDI, atau selanjutnya disebut Mitsubishi Corporation) dan Sinar Mas Land melalui PT Duta Pertiwi Tbk, mengembangkan proyek prestisius yakni KIZO Residence di Jakarta Selatan.

Sebelumnya, kedua perusahaan telah sukses mengembangkan sebuah mixed-use development yang terdiri dari kawasan residensial dan komersial papan atas di The ZORA BSD City.

KIZO Residence terdiri dari 46 lantai dan memiliki 20 fasilitas yang terintegrasi dengan area komersial guna memenuhi kebutuhan para penghuni. Produk properti terbaru ini mengusung konsep hunian Jepang dan terletak di lokasi strategis yaitu di Fatmawati, Jakarta Selatan. KIZO Residence juga memiliki akses premium karena berada tepat di depan Stasiun MRT Haji Nawi. Untuk menuju pusat Jakarta dan daerah sekitarnya dapat ditempuh kurang dari 30 menit.

President Director of PT Diamond Development Indonesia, Mr. Kenji Ono menjelaskan, “KIZO Residence memiliki keunggulan dan daya tarik tersendiri bagi masyarakat karena berada di lokasi yang strategis, tepat di depan Stasiun MRT.

Keunggulan ini tidak selalu bisa dimiliki oleh proyek lainnya. KIZO Residence memadukan budaya Jepang dan Indonesia yang berkualitas tinggi. Kami juga menghadirkan suasana Tokyo pada hunian ini yang akan diwujudkan melalui fasilitas Ofuro – Japanese Spa bagi para penghuni.

“Kami membawa pengalaman global dari pengembangan real estate mancanegara ke Indonesia yang diawasi langsung oleh engineering team dari kantor pusat Mitsubishi Corporation di Tokyo mulai tahap perencanaan hingga konstruksi, serta berkolaborasi dari Sinar Mas Land yang berpengalaman dalam bidang properti di Indonesia. Dari segi konstruksi, rencana pembangunan Kizo Residence akan melibatkan mitra kontraktor kami dari  Jepang yang saat ini telah menandatangani Letter of Intent untuk proyek ini,”pungkasnya

Pada kesempatan yang sama CEO Commercial National Sinar Mas Land, Hongky J. Nantung menambahkan, total nilai proyek KIZO Residence sebesar + Rp1,2 triliun disiapkan untuk memenuhi kebutuhan pasar utama KIZO Residence yang sangat luas.

Apartemen ini unggul dengan lokasi yang berada tepat di tengah kawasan niaga dan diapit pusat perkantoran besar pada sisi utara dan selatan yaitu Senayan, Sudirman, dan TB Simatupang.

Lokasinya yang strategis ini memberikan kemudahan akses serta mobilitas bagi para penghuni. Jaringan MRT saat ini masih terus dibangun dan dikembangkan oleh pemerintah ke arah utara hingga Ancol, serta koridor barat ke timur dalam perencanaan juga akan memicu kenaikan nilai properti di KIZO Residence. Hunian ini ditawarkan mulai dari harga Rp1 miliar hingga Rp3 miliar dengan cicilan per bulan mulai dari Rp7 juta-an, sangat menarik untuk lokasi di tengah kota Jakarta.”

KIZO Residence hadir dengan berbagai tipe di antaranya studio, 1BR, 2BR, dan 3BR dengan kisaran luas mulai dari 27,5 m2 hingga 109 m2. Interior grand lobby apartemen serta 20 fasilitas unggulan di dalam apartemen didesain oleh Illya Corporation dari Kajima Group Jepang yang juga merupakan desainer interior dari Plaza Senayan dan Fairmont Jakarta. 20 fasilitas unggulan tersebut di antaranya Japanese garden terrace, multifunction hall, BBQ area, sky infinity pool, kolam renang anak, ofuro, fitness centre, gym, studio yoga, ruang belajar, taman bermain anak, aqua gym, dan sky jogging track. Selanjutnya, KIZO Residence juga terkoneksi langsung melalui  bridge access menuju ITC Fatmawati. Hunian tersebut sangat dekat dengan pusat perbelanjaan  lainnya seperti Pondok Indah Mall, Lippo Mall Kemang, Blok M, Plaza Senayan, Senayan City, Cilandak Town Square, Pacific Place, dan Plaza Indonesia.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *