Harper MT Haryono & Haka Resto Sajikan Menu Nusantara Selama Ramadhan

  • Bagikan

Beritakota.id, Jakarta – Bulan suci ramadan menjadi momen yang dinantikan untuk setiap umat muslim yang menjalankannya. Tentunya Ramadan tahun ini tetap berjalan dengan wajib menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. Harper MT Haryono & Haka Resto hadirkan beragam sajian menu berbuka puasa dengan tema ‘Nusantara Delight’ yang dibalur dengan bumbu khas Indonesia.

Hotel berbintang empat ini menghadirkan beragam menu Indonesia dengan menu utama seperti Beef dan Chicken Rottisserie, hidangan makanan laut, dan masakan Indonesia lainnya. Selain itu, hidangan yang disajikan secara prasmanan ini juga menyediakan aneka takjil seperti Setup Tape, Kue Kojong, Biji Salak, Apple Strudle, dan ragam jajanan tradisional lainnya. Menu berbuka puasa ini dibandrol seharga Rp 150.000 net per orang mulai pukul 6 sore hingga 9 malam di Rustik Bistro & Bar. Para penikmat kuliner juga mendapatkan penawaran menarik ‘Pay 4 Get 5’ untuk setiap pemesanan dan pembayaran hingga 1 April 2022 yang dapat digunakan untuk berbuka puasa kapanpun hingga 1 Mei 2022.

“Di Harper MT Haryono ini kita menghadirkan sajian yang dimasak secara live, dengan bahan yang berkualitas dan halal, jadi para tamu tidak perlu khawatir dengan hidangan yang disajikan. Para karyawan yang bertugas juga telah melalui vaksinasi covid-19.”, ujar Hadhi Septanto selaku Executive Chef.

Emma Soraya, Director of Sales & Marketing menambahkan,”Menu Nusantara ini lebih banyak masakan dari daerah Jawa, dan lebih spesifik, yang terbaik disajikan selama Bulan Ramadhan dan tidak ada menu western.”

Lebih lanjut dikatakan, Hotel Harper Cawang dan Haka Resto dari mulai menu, harga, promo dan door prize semuanya sama, hanya venunya saja yang berbeda, karena kita ambil market area tengah dan timur.

Khusus nasabah BNI, juga mendapatkan penawaran diskon 20% untuk berbuka puasa. Untuk tamu BUMN dan Hotelier juga mendapatkan harga spesial sebesar Rp 125.000 net per orang. Tentunya hotel yang berada di area cawang ini juga kembali menghadirkan ‘Pay 4 Get 5’untuk berbuka puasa ditanggal 2 – 9 April 2022 dan minggu ke empat April 2022.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *