Polsek Pademangan Gelar Vaksin Merdeka Booster

  • Bagikan
Polsek Pademangan menggelar kegiatan Vaksinasi Merdeka Booster untuk warga Kecamatan Pademangan, dari tanggal 26 - 30 Maret 2022 di wilayah Pademangan Barat dan Pademangan Timur, Jakarta Utara

Beritakota.id, Jakarta – Mengapresiasi arahan Kapolres Jakarta Utara bersama jajaran Polsek Pademangan menggelar kegiatan Vaksinasi Merdeka Booster untuk warga Kecamatan Pademangan, dari tanggal 26 – 30 Maret 2022 di wilayah Pademangan Barat dan Pademangan Timur, Jakarta Utara.

Kanit Bimas Polsek Pademangan Suparno mengatakan kegiatan Vaksinasi Merdeka Booster ini apresiasi Polsek, yang digelar dari tanggal 26 sampai 30 Maret 2022 lokasinya berpindah-pindah.

Pertama di RPTRA Pademangan Barat selama 2 hari ditargetkan kuota peserta vaksin sebanyak 200 orang perhari, yang kedua di RPTRA Pademangan Timur selama 3 hari ditargetkan kuota peserta vaksin sebanyak 200 orang perhari juga dan yang ketiga puncaknya tanggal 31 Maret 2022 di wilayah RW 04 Ancol dari jajaran Polda Metro Jaya. “Selama 1 hari ditargetkan kuota peserta vaksinnya minimal sebanyak 400 orang,” ujarnya.

Suparno menambahkan, Kegiatan ini dibantu oleh Tenaga Kesehatan dari Polda Metro Jaya, tenaga relawan, dan tenaga sosialisasi.

Melihar antusias warga yang memadati antrian Vaksin Merdeka Booster sejak pagi pukul 05.15 wib, Suparno mengucap syukur Alhamdulillah.

Sebelum kegiatan Vaksin Merdeka Booster dimulai, tampak hadir Lurah Pademangan Timur, Abdul Rahman Hakim, S.IP sedang memberikan pengarahan kepada jajaran pengurus RPTRA Pademangan Timur sebagai tempat penyelenggaraan vaksin.

Sebelumnya Kelurahan Pademangan Timur juga pernah mengelar kegiatan vaksin untuk warga.

“Kita (red. Kelurahan Pademangan Timur) sering sampai tak terhitung menggelar kegiatan vaksin untuk warga sekitar,” ujarnya.

Melihat membludaknya antrian warga yang mau di vaksin sejak hari pertama dan hari kedua, Lurah Pademangan Timur meyakini akan tercapai jumlah peserta vaksin yang ditargetkan Polda Metro Jaya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *