Asian Agri Luncurkan Situs Web dengan Tampilan Baru

  • Bagikan

Beritakota.id, Jakarta – Asian Agri, salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit terbesar di Asia, yang juga merupakan bagian dari Grup Royal Golden Eagle (RGE), hari ini meluncurkan situs web dengan desain terbaru, http://www.asianagri.com

Situs web ini merupakan pembaruan dari situs web terdahulu, yang kini memiliki tampilan desain yang lebih modern, bersih dan lebih informatif. Melalui pendesainan ulang situs web ini, Asian Agri berharap dapat mempermudah pengunjung situs web untuk dapat mengenal lebih lanjut mengenai Asian Agri karena lebih mudah dinavigasi serta informasi dan konten yang mudah untuk didapatkan.

Bernard A. Riedo, Director of Sustainability & Stakeholder Relations Asian Agri mengatakan bahwa pada situs web terbaru ini juga memperlihatkan perjalanan keberlanjutan Asian Agri dari mulai rantai pasokan yang dapat ditelusuri dan transparan serta menginformasikan kebijakan keberlanjutan perusahaan, termasuk juga Laporan Keberlanjutan atau Sustainability Report yang dapat diunduh.

“Selain itu, situs web yang telah diperbarui ini juga lebih responsif sehingga pengunjung dapat lebih nyaman dalam mengakses situs web kami di semua jenis perangkat, baik desktop maupun ponsel. Yang tidak kalah penting dari situs web Asian Agri ini adalah penambahan informasi mengenai Asian Agri 2030, sebuah inisiatif keberlanjutan jangka panjang yang baru saja diluncurkan pada Februari 2022 lalu,” tambah Bernard.

Tak hanya itu, elemen penting lainnya yakni penambahan informasi tentang bibit sawit unggul yang dikembangkan Asian Agri yakni bibit Topaz, yang diharapkan dapat memudahkan pengunjung yang menginginkan informasi lebih lanjut mengenai bibit Topaz, termasuk juga rangkuman pertanyaan yang sering ditanyakan beserta juga jawabannya seperti jenis-jenis Topaz, mekanisme pembelian, bagaimana membedakan bibit Topaz yang asli dan palsu, dan lain sebagainya.

Situs dengan dua (2) bahasa ini juga menawarkan fitur push notification agar para pengunjung situs web dapat mengetahui berita terbaru mengenai Asian Agri. Lebih lanjut, terdapat juga penambahan sub menu AA Diary, yang menampilkan cerita-cerita ringan dan menarik dari dunia perkebunan kelapa sawit, termasuk juga cerita mengenai planter atau pekebun Asian Agri dan kehidupan mereka di perkebunan serta keunikan di dalamnya.

Situs web ini akan selalu di-update dengan informasi terbaru, siaran pers, artikel, serta lowongan pekerjaan terbaru, sehingga dapat mengakomodir seluruh kebutuhan informasi dari pengunjung setia situs https://www.asianagri.com/.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *