Usung Warna-Warni Ramadhan, Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Sedikan Ragam Kuliner Nusantara Hingga Ala Timur

  • Bagikan

Beritakota.id, Jakarta – Bagi para pecinta kuliner yang masih hunting tempat buka puasa di kawasan Jakarta Barat, Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta adalah jawabannya. Dengan rasa khas serta variasi hidangan bernuansa tradisional Indonesia dan Timur dari aneka ta´jil hingga makanan penutup.

Hotel yang terletak di Hayam Wuruk ini mengangkat tema Warna- Warni Ramadhan yang mampu mendeskripsikan variasi hidangan yang akan ditonjolkan. Dipadu dengan dekorasi warna warni meriah mulai dari sisi lobby hingga restoran.

“Adapun promo buka puasa buffet ini berlangsung dari 5 hingga 29 April 2022 dapat diperoleh hanya dengan Rp 175 ribu net/orang. Khusus buka puasa berlaku beli 5 gratis 1 dimulai dari jam 17.00 -21.00 wib di Kicir-Kicir Restaurant;”kata General Manager Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk, Hendra Gunawan, Selasa (5/4/2022).

Tidak hanya buka puasa saja, hotel berbintang empat ini juga menyediakan promo Ramadhan Room Package untuk menginap dimulai dari tipe kamar Deluxe Rp 850 ribu net/malam termasuk sarapan pagi atau sahur serta buka puasa untuk 2 orang.

“Diharapkan paket kuliner dan akomodasi kamar ini dapat menjawab kebutuhan menginap para tamu baik untuk para pebisnis dan lainnya selama Ramadhan,” ujarnya

Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk merupakan hotel jaringan group Santika Indonesia Hotels & Resorts yang telah memiliki lebih dari 110 hotel di seluruh Indonesia. Hotel Santika Premiere ke-9 dan merupakan unit hotel ke -88 dengan mengusung pelayanan yang berkelas dan berpadu pada sentuhan khas Indonesia, kemewahan suasana dan nuansa yang dihadirkan menciptakan kenyamanan dan harmoni indah di setiap momen yang dilewatkan di hotel ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *