YELLO Hotel Manggarai Berikan Promo Paket Berbuka Puasa “BU BARIAH”

  • Bagikan

Beritakota.id, Jakarta – Menyambut bulan Ramadhan YELLO Hotel Manggarai Jakarta menawarkan paket buka puasa dan menginap selama bulan ramadhan. Paket berbuka puasa dengan tema ‘BU BARIAH’ (Buka Bareng Meriah) hadir di Wok n Tok dan PERON SkyCafe, YELLO Hotel Manggarai Jakarta. Dengan hanya membayar Rp110,000 nett per orang, Anda bisa berbuka puasa, makan dan minum sepuasnya dengan takjil serta beragam hidangan menu Nusantara.

Selain paket buka puasa sepuasnya, YELLO Hotel Manggarai Jakarta pun memberikan paket kamar yang sudah termasuk buka puasa dan sahur untuk satu orang, harga dimulai dari Rp 545.000 nett per kamar per malam.

“Tema Buka Bareng Meriah kali ini akan menyajikan sajian menu khas Nusantara yang diolah secara profesional oleh Chef & Beverage Manager kami Chef Chrisentianus Widya dan tim. Tentu kami menyediakan sajian berbuka puasa dengan menggunakan bahan – bahan yang segar. Tahun ini kami juga terus menerapakan protokol kesehatan untuk kenyamanan para tamu kami dimana tim kuliner kami turun langsung menyajikan hidangan, ujar R. Ahmad Haitan Yurizal selaku Assistant Marketing Communication YELLO Manggarai Hotel Jakarta.

Bersamaan dengan program Ascott Limited di bulan Ramadhan ini kami mengadakan Grilia Ramadhan dengan tagar #AscottTakePartsRamadhan dan #AscottBerbagi YELLO Hotel manggarai Jakarta sebagai salah satu unit Hotel Brand dari Ascott Limited yang turut berpartisipasi memberikan santunan kepada anak yatim dan juga menggelar acara buka puasa bersama dengan Anak Yatim Piatu, Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan setiap tahunnya sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan serta guna meningkatkan ikatan sosial dengan masyarakat sekitar.

Kegiatan buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim menjadi wujud kepedulian YELLO Hotel Manggarai Jakarta untuk selalu berbagi kepada masyarakat sekitar. “Besar harapan kami dengan event seperti ini dapat menimbulkan kepedulian antar – sesama untuk saling berbagi. Semoga dengan sebagian dari rezeki yang kita nikmati ini akan senantiasa meningkatkan amal ibadah, semangat kerukunan, mempererat tali silaturahmi, dan toleransi di antara sesama masyarakat dan perusahaan.” Ujar Lisnawati Silalahi selaku Human Resource Leader.

BU BARIAH dilaksanakan dengan mengikuti standar protokol kesehatan dan dimulai pada tanggal 3 April sampai dengan malam takbir untuk menyambut Idul Fitri 2022 dimulai pukul 18.00 WIB sampai dengan pukul 20.00 WIB.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *