Auto2000 Tebar Diskon Servis Berkala untuk Persiapan Mudik Lebaran 2022

  • Bagikan
Mekanik Auto2000 siap melayani AutoFamily dalam melakukan Perawatan Berkala Mobil Toyota kesayangan secara mudah dan tentunya sesuai dengan standar (Dok Beritakota.id)

Beritakota.id, Jakarta – Pemerintah Republik Indonesia mengizinkan masyarakat untuk melakukan perjalanan mudik dan libur Lebaran tahun ini, dengan prosedur kesehatan (prokes) yang ketat. Oleh karena itu, AutoFamily harus mempersiapkan diri sesuai anjuran pemerintah, termasuk persiapan kendaraan yang akan dipakai libur dan mudik Lebaran bersama keluarga tercinta.

Servis Berkala Penting Sebelum Libur Lebaran

Mengapa servis berkala penting? Yang pertama agar mobil AutoFamily selalu dalam kondisi prima sehingga mengurangi potensi masalah di jalan, seperti mogok atau kerusakan yang sulit untuk diantisipasi. Selain tentunya menjaga performa mobil agar tetap optimal saat dipakai mudik, apalagi mengingat mobil membawa muatan penuh dan ada risiko terjebak macet di jalan. Ditambah, musim hujan belum selesai sehingga menambah kadar masalah dalam perjalanan.

Selain itu, servis berkala dapat mendeteksi sejak dini kemungkinan kerusakan sehingga dapat segera diambil langkah perbaikan. Alhasil dapat mengurangi risiko timbulnya biaya lebih besar karena proses perbaikan yang lebih berat. Servis berkala juga memberikan rasa tenang karena mobil sudah diperiksa secara menyeluruh. Termasuk memastikan klaim garansi tidak gugur jika terjadi kerusakan karena catatan kondisi mobil dan perbaikan tercatat dengan baik. Dengan catatan servis berkala yang jelas di workshop Auto2000, harga jual kembali mobil ikut terjaga.

Pemeriksaan Saat Servis Berkala

Auto2000 membagi servis berkala dalam 2 kategori. Pertama adalah Servis Berkala Internal (SBI) atau servis berkala yang dilakukan 1 bulan setelah mobil diterima oleh pelanggan. Berikutnya adalah Servis Berkala Eksternal (SBE) atau servis berkala yang dilakukan secara rutin setiap 6 bulan sekali. Bagi AutoFamily pemilik All New Avanza dan All New Veloz yang baru saja hadir di bulan November 2022, pastikan sudah menjalankan SBI di bengkel Auto2000.

Ketika servis berkala tidak hanya dilakukan penggantian oli mesin. Teknisi bengkel Auto2000 akan melakukan pembersihan sistem pembakaran dan pemeriksaan sistem pengapian guna memastikan mesin dapat bekerja dengan baik dan optimal. Dilakukan pula pengecekan terhadap komponen mesin sesuai dengan masa pemakaian kendaraan dan analisa gas buang untuk melacak potensi masalah.

Tidak lupa dilakukan penyetelan komponen mesin sesuai dengan standar yang berlaku untuk mobil Toyota, serta pemeriksaan dan pemeliharaan lengkap untuk seluruh bagian utama mobil supaya tetap sehat dan andal. Teknisi akan melakukan penggantian komponen mobil yang sudah waktunya diganti sesuai jadwal servis berkala sebagai upaya menjaga kondisi mobil. Sempatkan menjalankan servis berkala untuk memastikan perjalanan mudik dan libur Lebaran tanpa kendala. Segera booking servis berkala sekarang supaya tidak terkena antrian panjang jelang Lebaran,

Manfaatkan Silaturahmi Lebaran

Urusan Toyota lebih mudah, Auto2000 menawarkan program Pre Holiday Campaign sebagai bagian dari Promo Silaturahmi Lebaran kepada AutoFamily yang mau servis berkala mobilnya pada kesempatan libur Lebaran tahun ini. Ada berbagai promo menarik yang dapat dimanfaatkan oleh pelanggan. Yang pertama adalah diskon jasa sebesar 20% untuk pekerjaan service berkala ke-7 atau 60.000 km sampai dengan service berkala ke-11 atau 100.000 km, serta diskon 25% untuk pekerjaan service berkalasa ke-12 atau 110.000 km dan seterusnya.

Selanjutnya, diberikan diskon pembelian berbagai spare parts yang diganti saat servis berkala. AutoFamily dapat menikmati diskon 10% untuk pembelian aki Toyota Maintenance, oli TMO Full Synthetic, TMO Injector Cleaner, TMO Brake Cleaner, dan ban mobil, serta diskon 5% untuk pembelian TMO Radiator Coolant. Syarat dan ketentuan berlaku, silakan booking servis berkala di Auto2000 Digiroom guna memanfaatkan promo yang berlaku hingga 23 April 2022 ini.

Selain itu, beberapa promo after sales masih berlaku dan bisa dipakai oleh pelanggan. Seperti Promo Auto Sehat Serba Hemat dengan opsi diskon jasa dan spare part untuk penggantian 5 komponen penting kendaraan. Promo Kupon Servis Toyota dengan pilihan Kupon Ganti Oli atau Kupon General Check Up.

Paket SPONTAN (Siaga Kupon Perawatan) khusus AutoFamily yang memiliki mobil Toyota dengan jarak tempuh lebih dari 50.000 km atau sudah tidak memiliki kuota free servis berkala. Khusus bodi mobil, tersedia Promo Kilau Toyota Pilihan dalam bentuk diskon biaya perbaikan dan perawatan bodi kendaraan di workshop body & paint Auto2000.

“Mobil yang sehat dan andal membuat AutoFamily dapat melaksanakan perjalanan mudik atau libur Lebaran dengan aman dan nyaman. Oleh karena itu, segera lakukan servis berkala di bengkel Auto2000 atau order layanan THS – Auto2000 Home Service untuk memastikan mobil dalam kondisi prima. Segera booking servis berkala sekarang dan manfaatkan promo servis berkala yang kami tawarkan spesial hanya di Auto2000 Digiroom,” terang Nur Imansyah Tara, Aftersales Business Division Head Auto2000, Jumat (8/4/2022).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *