Mega Wedding dan Baby Mama & Toys Festival, Pameran Terbesar dan Pertama Digelar Setelah Pandemi

  • Bagikan

Beritakota.id, Jakarta – Sukses dengan pameran sebelumnya, Cantik selaku Profesional Exhibition and Event Organizer terkemuka di Indonesia kembali menggelar pameran Jakarta Mega Wedding Festival dan Baby Mama & Toys Festival 2022. Pameran ini dibuka untuk umum mulai tanggal 15-17 April di Hall D JIExpo Kemayoran dengan tetap pemberlakuan Prokes.

Dengan mengangkat tema “Make Your Dream Wedding Come True” dengan makna calon pengantin yang kebanyakan millenials dapat merealisasikan pernikahan impian ya menjadi nyata.

Febryanto Nursalim, Manager Marketing Cantik ditemui saat konferensi pers  mengatakan,”Pameran  Jakarta Mega Wedding Festival sudah berjalan selama 16 tahun, yang setiap tahunya sebanyak 4 kali event digelar, kami meyakini pameran ini akan menjadi salah satu faktor penting dalam mendorong pencapaian bisnis bagi pelaku industri wedding, dan kami menargetkan sebanyak 10.000 pasangan pengantin.”

Lebih dari 90 vendor pernikahan hadir dalam pameran ini diantaranya Cantik foto bridal, Yohanes Bridal, Wong Hang Tailor, Discovery Ancol, Luminor Hotel, Evlun Decoration, Fendi Wedding Car, Jewelry dan masih banyak berbagai vendor lainnya.

Dalam waktu yang bersamaan ada juga pameran Baby Mama & Toys Festival, dengan tema “Penuhi kebutuhan lebaran buat si buah hati’

“Para ibu, anak-anak, dan juga ibu hamil bisa berbelanja untuk keperluan lebaran dan perlengkapan ibu hamil dan bayi,  terdapat juga banyak permainan edukasi disediakan sebagai ajang hiburan buat keluarga,”ujar Odetta Felisha, selaku General Manager Cantik  Event Organizer.

Banyak Promo Menarik Saat Pameran

Bagi pengunjung yang bertransaksi Rp250.000, akan berkesempatan mengikuti Granprize, berlaku kelipatan. Promo diskon sampai dengan 80%, serbu seribu (berbagai produk Rp1000), dan juga acara lelang.

Disiapkan juga 1000 hadiah langsung di masing-masing event bagi pengunjung yang bertransaksi.

Untuk tiket masuk pameran wedding dan juga Baby Mama dibanderol Rp25.000, mulai usia 4 tahun keatas.

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *