Menikmati Buka Puasa’ di Jambuluwuk Hotels & Resorts yang Nyaman dan Terjangkau.

  • Bagikan

Beritakota.id,Ciawi –  Bulan suci Ramadhan tentu saja akan ada banyak rencana kegiatan positif untuk mejalin silaturahmi dan menjaga eratnya hubungan dengan teman, rekan kerja, saudara bahkan keluarga. Dan salah satu kegiatan positif yang paling banyak dilakukan adalah berbuka puasa bersama.

Melihat budaya serta tradisi yang terus berkembang di Indonesia ini, Jambuluwuk Hotels & Resorts pun tak ingin melewatkan momentum berharga ini untuk bisa menjadi pilihan lokasi terbaik untuk berbuka puasa.

Seluruh unit property Jambuluwuk Hotels & Resorts yang tersebar di Jakarta, Ciawi, Yogyakarta, Batu, Seminyak serta Gili Trawangan pun siap menyambut hadirnya masyarakat berbuka puasa lewat program ‘Buka Puasa’ yang menyajikan ragam hidangan nikmat dan berkualitas dengan harga mulai dari Rp75.000,-.
Dijelaskan oleh Martha W. Thomas selaku Corporate Communication Manager Jambuluwuk Hotels & Resorts bahwa, “Pada momentum bulan suci Ramadhan tahun ini, Jambuluwuk Hotels & Resorts siap kembali menyambut masyarakat untuk melewati momentum berbuka puasa di properti kami yang tersebar di Jakarta, Ciawi, Yogyakarta, Batu, Seminyak serta Gili Trawangan.

Kami siapkan program ‘Buka Puasa’ tak hanya untuk menyambut bulan suci Ramadhan melainkan kami juga ingin sekaligus menebarkan rasa optimisme bahwa kondisi pandemi ini pasti akan bisa kita lewati bersama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang disiplin. Salah satu bukti rasa percaya diri kita adalah dengan menggelar kembali tradisi berbuka puasa bersama ini di seantero negeri.”

Jambuluwuk Hotels & Resorts akan menyajikan hidangan terbaiknya selama bulan suci Ramadhan, dimulai dengan takjil yang khas, makanan ringan yang nikmat sampai dengan hidangan utama yang siap menggugah selera. Dengan harga mulai dari Rp75.000,-, tentunya menjadi sangat terjangkau sekali bagi masyarakat untuk dapat menikmati hidangan istimewa di lokasi luar biasa di property kebanggaan Jambuluwuk Hotels & Resorts.

Ada total sebanyak enam properti yang terdaftar sebagai bagian dari Jambuluwuk Hotels & Resorts ini, yaitu; Jambuluwuk Thamrin Hotel di Jakarta, Jambuluwuk Resort Puncak di Ciawi, Jambuluwuk Malioboro Hotel di Yogyakarta, Jambuluwuk Convention Hall & Resort Batu di Malang, Jambuluwuk Oceano Seminyak di Bali dan Jambuluwuk Oceano Resort di Gili Trawangan, Lombok. Untuk informasi lebih lanjut hubungi 08123 9999 69.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *