Swiss-Belhotel Serpong Berbagi Kasih dengan Panti Asuhan

  • Bagikan

Beritakota.id, Tangerang – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Swiss-Belhotel Serpong menyelenggarakan acara buka puasa bersama dengan 40 (empat puluh) anak dari Rumah Yatim Intan Permata, Rawa Buntu – Tangerang Selatan. Acara yang bertajuk “IRAMA”, Indahnya Ramadhan Meraih Taqwa dilaksanakan pada hari Rabu, 20 April 2022. dimana kegiatan ini diadakan di Musholla Intermark BSD dan dihadiri oleh jajaran manajemen dan staff Swiss-Belhotel Serpong beserta General Manager, Bangkit Ciptadi.

Kegiatan berbagi dengan Anak Yatim telah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan sejak hotel yang dibuka pada tahun 2019. Namun kali ini menjadi kegiatan bersama yang didukung oleh holding company Intermark BSD ( PT. Merdeka Ronov Indonesia ), dan Tuscany Boutique Hotel serta APSAI (Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia). Selain mendengarkan tausiyah, membacakan ayat suci Al-Quran, dan saritilawah, acara ini berlangsung dengan khidmat.

Pemberian santunan diberikan secara langsung anak-anak Yatim yaitu berupa bingkisan lebaran, peralatan sekolah dan uang saku untuk 40 (empat puluh) anak yatim piatu.

“Kami melaksanakan kembali kegiatan berbagi kasih di bulan Suci Ramadhan 1443 H dengan harapan kegiatan ini dapat memberikan manfaat, serta menjadi ladang ibadah dalam berbagi nikmat , syukur, serta kebahagiaan kepada masyarakat sekitar kami yang membutuhkan. Swiss-Belhotel Serpong juga berkomitmen untuk konsisten melakukan kegiatan sosial sebagaimana bentuk tanggung jawab perusahaan terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar,” ujar Bangkit Ciptadi, selaku General Manager, Swiss-Belhotel Serpong.

Tidak hanya berbagi dengan anak yatim, sebelumnya Swiss-Belhotel Serpong juga memberikan “Takjil on the Road”, dengan membagikan puluhan takjil dan makanan berbuka puasa bagi para pengendara motor, dan juga pekerja ojek online di depan kawasan Intermark BSD.

Swiss-Belhotel Serpong merupakan hotel bersertifikasi bintang 4 di bawah pengelolaan Swiss-Belhotel International. Terletak di kawasan Intermark BSD – Tangerang Selatan yang dikelilingi oleh perkantoran, convenience store, dan coffee shop. Selain memiliki 8 meeting room termasuk dengan Ballroom, hotel ini memiliki fasilitas kolam renang, fitnes center, serta restaurant yang terletak di lantai 1.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *