Yayasan HOP Ministry Gelar Aksi Sosial Bagikan Tajil Gratis

  • Bagikan

Beritakota.id, Jakarta – Yayasan HOP Ministry melakukan aksi sosial dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa. Kegiatan dilaksanakan di Jalan Raya st Cakung Bintara, Kecamatan Cakung, Kota Jakarta Timur Senin (25/4/2022).

Aksi sosial yayasan HOP Ministry ini yang diketuai Jimmy Soen tersebut dilaksanakan untuk berbagi berkah bulan Ramadhan kepada masyarakat Kota Jakarta Timur yang tepatnya di laksanakan di daerah stasiun Cakung. Kegiatan ini juga melibatkan komunitas Koboy Cakung yaitu Komunitas Ojek On line yang terbentuk pada tanggal 23 Agustus 2015.

Ketua Yayasan HOP Ministry, Jimmy Soen mengatakan, pembagian takjil untuk buka puasa ini semoga bisa menjadi berkah bagi sesama. “Kami membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan,” ucapnya.

Menurutnya, Ramadhan merupakan bulan yang penuh keberkahan bagi seluruh manusia. Oleh karena itu, sudah sejatinya sesama manusia saling bantu membantu di bulan Ramadhan tanpa harus melihat latar belakang baik dari segi apapun termasuk segi agama.

Jimmy Soen mengatakan, kegiatan berbagi kepada warga di sekitar stasiun Cakung ini bertujuan membangkitkan rasa peduli antar sesama di tengah situasi sulit akibat pandemi Covid-19 .

“Harapannya warga kembali bangkit beraktivitas dengan tetap menyemarakkan bulan suci Ramadhan,” katanya.
Selain itu, kegiatan bakti sosial dengan membagikan takjil ini merupakan bentuk kebersamaan antara anggota Yayasan HOP Ministry dan anggota Komunitas Koboy Cakung. Memberi tak harus menunggu kita kaya, memberi bisa di mulai dengan apa yang kita punya sekalipun itu tidak dengan harta, tapi bisa dengan sumbangsih tenaga, waktu, dan pikiran.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *