Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta Berbagi Kebahagiaan Bersama dengan Anak Yatim

  • Bagikan

Beritakota.id, Jakarta – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, sehingga menjadikan ajang bagi banyak kalangan untuk melakukan aksi sosial dan kemanusiaan seperti buka bersama dengan anak yatim. Hotel GranDhika Iskandarsyah Jakarta merupakan salah satu hotel yang dikolola oleh Hotel GranDhika Indonesia dibawah naungan PT. Adhi Commuter Properti Tbk. (ADCP) memanfaatkan momen ini untuk menyelenggarakan buka puasa bersama dengan anak yatim dari pesantren Assaadah. Acara diselenggarakan pada hari Kamis, 28 April 2022 mulai pukul 16.00 WIB di pesantren Assaadah Radio Dalam Jakarta.l

Acara ini dihadiri oleh segenap jajaran manajemen dan karyawan Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta. Acara dibuka oleh General Manager Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta, Bapak Danang Triwidyantoro, sambutan dari pihak pesantren dan Tausiyah Oleh Ustadz Drs. H. Ahmad Yani Rahman.
Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis santunan untuk anak yatim yang diwakili oleh Erwin Drakosta Zebua selaku Human Resources Manager didampingi Danang Triwidyantoro, Selaku General Manager Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta. Santunan ini diterima oleh anak yatim pesantren Assaadah sebanyak 50 anak.

“Bulan ramadan merupakan momen yang berkesan dan penuh rasa kebersamaan, oleh karena itu kami mengundang Pesantren Assaadah untuk berbagi kebahagiaan serta kebersamaan di bulan suci Ramadhan. Kami sangat bersuka cita atas terlaksananya acara yang sarat akan syukur dan berkah ini.” ujar Danang Triwidyantoro, selaku General Manager Hotel Grandhika Iskandarsyah Jakarta.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *