Yuk Jadi Generasi Pilah Plastik Demi Lingkungan Bersih dan Lestari

Beritakota.id, Bekasi – Menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya dalam pengolahan sampah harus terus digalakkan, dan juga diperlukan kolaborasi serta saling sinergi antar semua pihak. Seperti yang dilakukan Rinso salah satu brand dari Unilever yang bekerjasama dengan Anteraja dalam penyediaan antar jemput pilah sampah rumah tangga. Program ini sudah berjalan sejak Maret dan akan berakhir akhir Mei 2022.

Leonardus Ramba, Head of Marketing Anteraja menyampaikan saat konferesni pers, Selasa (15/3), “Sebagai jasa pengiriman online dengan nilai SATRIA (Sigap, Aman, Terpercaya, Ramah, Integritas dan Amanah), Anteraja selalu berupaya memberikan kebahagiaan bagi semua orang. Kami percaya bahwa bumi yang lestari akan membawa banyak kebahagiaan, dan berupaya mewujudkan hal tersebut melalui banyak cara. kami ingin mempermudah masyarakat untuk turut berperan menjadi bagian dari #GenerasiPilahPlastik. Sayangi lingkungan, tanpa repot keluar rumah.”
Layanan jemput antar sampah kerja sama Rinso dan Anteraja dapat diakses dengan mengisi formulir di situs rinso.

Masyarakat, harus bisa memanfaatkan dengan baik program ini,  dengan memulai langkah kecil pilah sampah dari rumah, kita akan bisa menyediakan lingkungan yang bersih dan lestari untuk anak-anak Indonesia. Mari bersama kita wujudkan Indonesia yang lebih bersih dan lestari.

Saya pun mencoba isi formulir yang ada di situs rinso, 2 hari kemudian petugas dari Anteraja datang untuk mengambil paket #GenerasiPilahPlastik. Ternyata cepet juga responya. Waktu pertama dipickup, kasian juga petugasnya bawaanya banyak karena 2 hari mau lebaran, ditambah lagi paket yang saya kirim lumayan besar meskipun ringan.. Pas yang ke-2 kalinya dipickup, petugasnya menggunakan  kendaraan roda 3 dan terbilang masih baru. Wah keren juga nih,kendaraanya,  petugasnya juga ramah-ramah.

Meskipun rinso menyediakan hadiah untuk program ini, setidaknya dengan melakukan hal kecil dengan pilah pilih sampah rumah tangga bisa turut menjaga dan melestarikan lingkungan.

Semoga program ini bisa terus berlanjut dan berkesinambungan, tidak hanya 3 bulan saja, dan juga bisa diikuti perusahaan lainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.