Kedai Kollout Hadirkan Konsep Klasik dan Modern.

  • Bagikan

Beritakota.id, Bogor- Bulan puasa sudah terlewati dan akftifitas mulai dijalani kembali, disebagian masyarakat Bogor dan sekitarnya. Masih dalam nuansa Idul Fitri dan masih bingung cari tempat untuk mengadakan acara Halal Bihalal?

Kedai Kollout siap menjadi tempat pilihan yang recomended. Kedai kopi yang beralamatkan di jalan Destarata 3 No 2 RT 04/RW 16 Tegal Gundil kec Bogor Utara Kota Bogor ini mengusung konsep klasik nan modern. Saat masuk kedalam kedai kita akan langsung di suguhkan dengan pemandangan yang klasik di setiap sudut – sudut ruangan dengan ornamen yang ada di kedai Kollout. Mulai dari lampu – lampu yang bersangkar tanpa burung, cermin kaca yang berukiran kayu, dan meja – meja yang beralaskan daun pintu di samping meja – meja kayu bundar dan persegi lainnya.

Kedai Kollout juga menyajikan konsep kedai makanan dengan menu pilihan yang beragam yang berkonsepkan menu makanan Indonesia. Kedai yang berdiri sejak tahun 2016 ini juga mempunyai menu makan signature yaitu nasi goreng rawon ( nasi goreng berwarna hitam spesial kedai kollout yang ditumis menggunakan bumbu rawon dan irisan daging sapi, disajikan dengan kuah dan telur asin ), nasi rawon, soto lamongan, aneka nasi ayam. Untuk menu minum siganturenya ada es kopi susu kollout, cinamon Au Lait ( campuran kopi hitam house blend, kayu manis dan susu murni panas, disajikan dengan foam tebal diatasnya ), kopi tarik, kopi hitam kayu manis.

“Kedai Kollout bisa menjadi tempat pilihan yang cozy bagi pecinta kongkow serta sangat cocok untuk mengadakan acara lainnya seperti wedding, birthday, meeting, arisan, kumpul keluarga dan acara lainnya yang ingin mendapatkan nilai lebih dari segi suasana. Dan tak lupa juga kami tetep mendukung upaya pemerintah dalam pencegahan covid 19 dalam penerapan protokol kesehatan seperti scan barcode PeduliLindungi, memakai masker, mencuci tangan serta kami menyediakan hand sanitizer, “tutup Dwi selaku pemilik.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *