Dapat Dukungan PWNU DKI Jakarta, Airin Rachmi Diany Siap Gantikan Anies

  • Bagikan

Beritakota.id, Jakarta – Airin Rachmi Diany menghadiri acara halalbihalal Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) DKI Jakarta di kantor pimpinan cabang Nahdlatul Ulama, Jalan Kramat Jaya Raya, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, pada Minggu (15/5) Siang. Asisten pemerintahan DKI Jakarta Sigit Wijatmoko juga terlihat hadir dalam acara ini.

Dalam kesempatan ini Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama DKI Jakarta, mengumumkan untuk mendukung mantan Wali Kota Tangerang Selatan menjadi Gubernur DKI Jakarta priode 2024 – 2029.

Hal ini lantaran airin dianggap berhasil memimpin Kota Tangerang Selatan selama masa jabatannya dalam dua priode dan mereka menganggap perempuan lebih peka dalam memimpin.

Airin pun berterimakasih kepada para Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama DKI Jakarta yang mendukung dirinya menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta menggantikan Anies Baswedan.

Hal ini dianggapnya sebagai bentuk motivasi dirinya untuk maju mencalonkan sebagai Gubernur DKI Jakarta 2024 – 2029.

Diketahui pada bulan oktober 2022 masa jabatan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan telah usai dan nantinya akan digantikan penjabat yang ditunjuk Presiden Joko widodo sampai masa jabatan 2024.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *