Mecosin Luncurkan Mecovit Go untuk Bantu Perkuat Imun Masyarakat

PT Mecosin meluncurkan produk Mecovit GO, diformulasikan Untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan harian penting bagi tubuh (Dok Beritakota.id)

Beritakota.id, Jakarta – Hasil survei Neurosensum menunjukkan, 73% masyarakat Indonesia lebih banyak mengonsumsi Suplemen vitamin selama masa pandemi virus corona. Dari jumlah itu, 94% responden menyatakan mengonsumsi vitamin C guna tingkatkan imun selama masa pandemi yang lalu.

Sebanyak 60% responden di Indonesia juga mengonsumsi multivitamin selama pandemi kemudian, responden yang mengonsumsi vitamin D dan B-12 masing-masing sebanyak 47% dan 41%.

Ada pula 36% responden yang mengonsumsi kalsium, sebanyak 25% responden tercatat mengonsumsi zincHal.

PT Mecosin meluncurkan produk Mecovit GO, diformulasikan Untuk memenuhi kebutuhan nutrisi dan harian pentingBagi tubuh

“Kami baru saja meluncurkan produk Mecovit Go berbentuk kaplet dapat dikonsumsi setiap hari mendukung kesehatan dalam jangka panjang meningkatkan/memelihara daya tahan tubuh melengkapi kebutuhan vitamin dalam tubuh membantu metabolisme tubuh menghasilkan energi sebagai antioksidan,’’ ujar Daniel Haposan Production Manager PT Mecosin, kepada awak media di Jakarta, Minggu (22/5/22).

Untuk diketahui, tubuh manusia tidak dapat memproduksi vitamin dan mineral, belum lagi dengan resiko penyerapan nutisi yang menurun seiring bertambahnya usia menjadikan manusia memerlukan asupan gizi tambahan, dan suplemen yang mengandung vitamin dan mineral agar dapat membantu memenuhi kekurangan asupan gizi yang dibutuhkan.

MecoVit Go juga dilengkapi dengan zinc yang membuat peningkatan daya tahan tubuh lebih optimal.
Kandungan vitamin juga dapat berfungsi sebagai antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas dan meningkatkan penyerapan zat gizi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.