Rayakan HUT Jakarta ke-495, Aston Pluit Hotel & Residence Tawarkan Promo Menginap

Deluxe Room - Double Bed (Aston Pluit Hotel & Residence )

Beritakota.id, Jakarta – Hari ini Kota Jakarta berulang tahun yang ke 495 tahun. Kali ini bertemakan “Jakarta Hajatan”. Dan dalam rangka Memeriahkan Ulang Tahun DKI Jakarta, ASTON Pluit Hotel & Residence akan ikut berpartisipasi dalam penyediaan akomodasi kamar bagi seluruh warga DKI Jakarta.

ASTON Pluit hotel berbintang 4 memiliki total 229 kamar yang terdiri dari 2 jenis kamar, Deluxe dan Suite Room. Tidak tanggung-tanggung, harga kamar yang di tawarkan pun hanya perlu membayar sebesar IDR 600.000,- nett/kamar/malam sudah termasuk dengan Sarapan. Warga Jakarta dapat merasakan menginap di hotel berbintang 4 dengan berbagai fasilitasnya.

“DKI Jakarta sedang berbahagia, Kami sangat menyambut kebahagiaan itu dan turut merasakannya. Kami akan terus mendukung seluruh kegiatan ysng diselenggarakan di Jakarta. Seluruh warga DKI akan di manjakan dengan fasilitias hotel yang kami sediakan mulai dari Kamar dengan Sarapan Prasmanan atau buffet, Kolam renang, Gym, Restaurant, dan Lounge. Serta kami juga menyediakan pengantaran Gratis ke Jakarta Fair dan ke tempat-tempat rekreasi yang “Jakarta sekali”. Kami berharap warga Jakarta dapat menyambutnya bersama kami” ujar Muhaimin Ramza, CHA selaku General Manager ASTON Pluit Hotel & Residence

Selain itu, ASTON Pluit juga turut memeriahkan Acara Jakarta Fair yang di selenggarakan di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran dengan menyediakan jasa pengantaran gratis sampai di tujuan. Selain itu beberapa tempat rekreasi lainnya pun juga mendapatkan Jasa Pengantaran Gratis tersebut, seperti Kota Tua, Taman Impian Jaya Ancol, Pasar Ikan Muara Baru (Wisata Kuliner).

Jadi Tidak perlu ragu, memilih ASTON Pluit sebagai akomodasi menginapmu. Untuk jaminan keamanan dan kenyamanan, ASTON Pluit Hotel & Residence merupakan salah satu hotel terbaik di Jakarta Utara yang telah memperoleh sertifikasi Cleanliness, Health, Safety, and Environmental Sustainability (CHSE) dengan akreditasi A sesuai dengan standar Kementerian Pariwisata. dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), serta terjamin oleh standarisasi dari Archipelago Management yang merupakan komitmen untuk menyediakan akomodasi yang aman dan nyaman untuk Anda dan keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.