Promosi Minuman Alkohol untuk Bernama Muhammad, Holywings Minta Maaf

Beritakota.id, Jakarta – Holywings Indonesia kembali menjadi perbincangan netizen. Hal tersebut lantaran unggahan promosinya yang membawa nama ‘Muhammad dan Maria’ belum lama ini. Beberapa waktu lalu, Holywings mengunggah promosi minuman alkohol gratis bagi yang bernama Muhammad dan Maria.

Dalam unggahan di Instagram Story yang viral tersebut menyebutkan bahwa orang yang bernama Muhammad akan mendapatkan satu botol gordon’s dry gin.

Sementara itu, perempuan yang bernama Maria akan mendapatkan satu botol gordon’s pink di setiap hari Kamis.

Unggahan tersebut pun viral dan dikecam berbagai pihak di media sosial. Banyak yang menyayangkan dan mengecap unggahan promosi tersebut. Menanggapi hal itu, Holywings Indonesia pun menuliskan permintaan maaf lewat Instagram.

“Terkait dengan viralnya unggahan kami (Holywings Indonesia) menyangkut promosi dengan menggunakan nama ‘Muhammad & Maria’, kami telah menindak lanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia dengan sanksi yang sangat berat,” tulis akun @holywingsindonesia seperti dikutip pada Kamis (23/6/2022). Pihak Holywings mengaku bahwa tidak ada maksud untuk mengaitkan unsur agama.

“Kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia,” sambung tulisan tersebut.

“Terimalah permohonan maaf kami dan izinkanlah kami untuk memperbaiki hal ini serta menjadi lebih baik lagi ke depannya,” tutup permintaan maaf terbuka tersebut.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.