Gelar Customer Gathering, FUSO Kenalkan Dua Varian Baru Integrated Powerful Solution

PT Dipo Internasional Pahala Otomatif bekerja sama dengan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menyelenggarakan Fuso Gathering 2023 pada tanggal 13 Maret 2023 di Holiday In Hotel. (Dok.Beritakota.id)

Beritakota.id, Jakarta – PT Dipo Internasional Pahala Otomatif bekerja sama dengan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menyelenggarakan Fuso Gathering 2023 pada tanggal 13 Maret 2023 di Holiday In Hotel.

Dalam acara ini Mitsubishi Fuso memperkenalkan 2 variant baru dan “INTEGRATED POWERFUL SOLUTION”, yaitu layanan kuat dan terintegrasi yang mendukung kelancaran bisnis konsumen.

Tahun lalu, Mistubishi Fuso telah meluncurkan 29 variant Canter dan Fighter X, yang telah bertranformasi menjadi lebih kuat dan diterima dengan baik oleh pasar. Produk Mitsubishi Fuso juga menjadi standard baru bagi konsumen kendaraan niaga di Indonesia.

Novian Tofiq General Manager PT Kramayuda Tiga Berlian Motors mengatakan “Tugas kami tidak hanya menghadirkan produk yang kuat kepada konsumen tetapi juga mendukung bisnis mereka dengan berbagai layanan purna jual disesuaikan dengan kebutuhan konsumen seperti “Bengkel Siaga 24 Jam”, dukungan bisnis profesional dengan sistem telematika, “Runner 3.0. Seluruh informasi dan berbagai penawaran akan diberikan kepada konsumen berdasarkan kondisi terakhir Anda secara tepat waktu melalui aplikasi My Fuso Aps yang akan diluncurkan pada bulan Maret ini.”

Ignatius Victoriyantoko, Marketing Area Koordinator Jabodetabek dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors

Ignatius Victoriyantoko, Marketing Area Koordinator Jabodetabek dari PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, mengatakan “Acara event Fuso Gathering 2023 ini bertujuan untuk menggapai dan meningkatkan sales dan aftersales customer ritel kami.

Untuk target market share di Indonesia Ignatius Victoriyantoko atau yang biasa disapa Victor ini menjelaskan bahwa KTB telah fokus untuk meningkatkan market share nasional di angk 45% persen dan untuk saat ini masih proses on going dalam mencapai target 2023 tersebut.

“Tentunya kita perlu dukungan dan kolaborasi antara PT KTB, Dealer dan tentunya bapak-bapak sebagia media juga bisa mempromosikan FUSO sehingga apa yang kita targetkan 45 persen market share bisa tercapai.” ujar Victor

Mitsubishi Fuso juga bekerja sama dengan perusahaan rekanan di beberapa area dengan menawarkan paket leasing yang menarik dan juga penawaran untuk membeli kendaraan bekas dengan harga yang kompetitif. Kami menyebut dukungan jangka panjang terintegrasi ini sebagai INTEGRATED POWERFUL SOLUTION atau SOLUSI KUAT TERINTEGRASI, yang menjadikan bisnis konsumen lebih kuat dan membawa kesuksesan bagi mereka.

Menurutnya strategi ini sejalan dengan slogan Mitsubishi Fuso sebagai “Andaran Bisnis Sejati”, dimana dengan startegi baru ini Mitsubishi FUSO akan membawa dukungan kepada Konsumen ke tahap yang lebih unggul.

Selain itu, pada acara FUSO Gathering ini, juga diperkenalkan 2 dua varian baru kepada konsumen yaitu Fighter X Mining Equipment Version 2 dan Fighter X Super Long Trip yang memiliki opsi dua tangki bahan bakar untuk perjalanan yang lebih jauh dengan sekali pengisian bahan bakar sebanyak 400 liter. Kedua varian baru ini hadir menjawab permintaan dari konsumen dan produk ini akan menjadi pilihan terbaik bagi konsumen untuk bisnis pertambangan dan logistik.

Emmy Damarini, Branch Manager dari PT. Depo Internasional Pahala Otomatif, mengatakan “sebagai tuan rumah berbagi kebahagiaan bersama seluruh konsumen yang hadir. Konsumen juga dapat mendapatkan berbagai penawaran khusus untuk pembelian unit, service spare part dan paket promo khusus dari leasing selama FUSO Gathering 2023 berlangsung.

Konsumen juga dihibur dengan artis Otinel Andy Hermawan yang sekaligus MC yang memandu acara Fuso Gathering 2023 dengan berbagai permainan, dan doorprize menarik yang membuat acara ini menjadi lebih meriah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.