Beritakota.id, Jakarta – Sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan setia di Indonesia, UNIQLO kembali mempersembahkan ARIGATO INDONESIA 2025, sebuah program tahunan penuh makna yang akan berlangsung pada 29 Mei hingga 12 Juni 2025. Program ini hadir serentak di seluruh toko UNIQLO di Indonesia, termasuk di situs resmi UNIQLO.com dan aplikasi UNIQLO, sebagai wujud terima kasih atas dukungan dan loyalitas masyarakat Indonesia selama ini.
ARIGATO INDONESIA terinspirasi dari budaya Jepang Kanshasai, yang berarti “festival apresiasi”, serta filosofi Omotenashi, yaitu pelayanan sepenuh hati tanpa pamrih. Melalui semangat ini, UNIQLO terus berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dengan produk LifeWear yang mengutamakan kenyamanan, kualitas tinggi, dan nilai yang relevan untuk keseharian masyarakat Indonesia.
“ARIGATO INDONESIA selalu menjadi momen spesial bagi kami untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada para pelanggan yang telah menjadikan LifeWear sebagai bagian dari hidup mereka. Tahun ini, kami hadirkan berbagai penawaran menarik, hadiah eksklusif, hingga koleksi kolaborasi terbaru yang bisa dinikmati oleh seluruh pecinta LifeWear. Harapannya, pelanggan dapat merasakan makna apresiasi tulus dari UNIQLO, serta pengalaman berbelanja yang lebih hangat dan menyenangkan,” terang Lisqia Lalantika, Marketing Manager UNIQLO Indonesia dalam keterangan resminya, Senin (26/5/2025).
Berikut deretan penawaran menarik yang dapat dinikmati selama periode ARIGATO INDONESIA 2025 seperti penawaran Spesial Mulai Rp149.000. Nikmati harga spesial untuk berbagai koleksi favorit LifeWear, hanya selama periode 29 Mei – 12 Juni 2025.
Beberapa koleksi unggulan diantaranya adalah jaket Hoodie Ritsleting DRY-EX Ultra Stretch Proteksi Sinar UV, Celana Rileks Linen Blender, Celana Jogger Ultra Stretch Aktif, Blus Satin dan Kemeja Oxford.
Dapatkan Tote Bag eksklusif edisi khusus ARIGATO INDONESIA untuk setiap pembelanjaan minimum Rp699.000 (tidak berlaku kelipatan).
Promo ini hanya berlaku pada 29 Mei hingga 1 Juni 2025, dan berlaku di seluruh toko dan online store UNIQLO dan selama persediaan masih ada.
Koleksi Kolaborasi Terbaru: UNIQLO x Anya Hindmarch & UT Doraemon x Louvre.U NIQLO x Anya Hindmarch T-Shirt Shop: Koleksi T-shirt dengan sentuhan desain playful khas Anya Hindmarch, tersedia untuk wanita dan anak-anak. Lima desain eksklusif dengan detail mata ikonik siap menambah keseruan gaya sehari-hari.
UT Doraemon x Louvre Collection: Perpaduan sempurna antara karakter ikonik Jepang dan keindahan seni dunia. Koleksi ini merayakan kreativitas dan budaya lintas generasi.
Kedua koleksi tersedia secara eksklusif mulai 29 Mei 2025 di seluruh toko UNIQLO dan kanal Online. (Herman Effendi)