BNI Mudahkan Transaksi di BNI Java Jazz 2022 Pakai Kartu Debit-QRIS

Kartu Debit-QRIS (Dok Beritakota.id)

Beritakota.id, Jakarta – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI (kode saham: BBNI) mempersiapkan semua tenant serta mitra pendukung acara BNI Java Jazz dengan berbagai channel pembayaran digital. Harapannya ini dapat mempermudah pengunjung dalam bertransaksi selama acara berlangsung, tanpa perlu banyak melakukan kontak fisik.

Corporate Secretary Mucharom menyampaikan BNI Java Jazz adalah ajang yang sangat tepat untuk mengajak masyarakat lebih menggemari produk transaksi digital. Menurutnya, animo yang tinggi serta konsumsi masyarakat yang sangat baik pada acara music seperti ini akan menjadi momentum bagi BNI untuk semakin memperkenalkan berbagai keandalan channel digital.

“Kami pun akan memastikan semua channel berfungsi dengan optimal agar transaksi lebih seamless pada ajang acara. Kami harap ini dapat menambah keseruan BNI Java Jazz tahun ini,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu (28/5/2022).

Dikatakannya, keseruan transaksi digital sudah mulai terasa bahkan sejak memasuki area parkir. Pengunjung dapat menggunakan produk BNI Tapcash dengan tarif hanya Rp1 untuk 1 jam pertama.

Selanjutnya, saat memasuki area konser pengunjung akan disambut dengan berbagai booth merchandise yang dapat menjadi kenang-kenangan dari perhelatan Java Jazz pascapandemi. Selain itu ada berbagai tenant food and beverage favorit yang akan memanjakan lidah dari para penonton sebelum acara konser dimulai. Adapun total tenant merchandise dan food and beverage berjumlah sekitar 50 booth.

“Tentunya semua transaksi akan difasilitasi dengan pembayaran digital mulai dari channel kesukaan milenial yakni QRIS, serta kartu debit, kredit, dan BNI Tapcash yang sudah lama dipakai sepanjang sejarah Java Jazz digelar,” katanya.

Mucharom mengatakan pengunjung pun dapat melihat berbagai inovasi digital BNI pada ajang Java Jazz kali ini. Bahkan, BNI akan memamerkan metaverse yang ke depannya BNI berencana membuka cabang di meta semesta tersebut.

“Sebagai bank dengan keunggulan international banking, kami juga akan memamerkan produk UMKM yang sudah berhasil menembus pasar global,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *