Beritakota.id, Jakarta – Merek ikonis asal Swiss, Victorinox, merayakan warisan inovasi dan fungsionalitasnya yang tak lekang oleh waktu dengan membuka pengalaman pop-up yang imersif di Plaza Indonesia. Bekerja sama dengan LUXASIA Indonesia, pop-up eksklusif ini menawarkan koleksi perlengkapan travel terbaru, serta jajaran Swiss Army Knife™ & Tools yang legendaris, menghadirkan pengalaman retail yang elegan dan interaktif bagi para konsumen Indonesia.
Pop-up Victorinox di Plaza Indonesia bukan hanya sekadar toko, tetapi sebuah perayaan dari evolusi merek yang telah menemani perjalanan konsumen selama lebih dari 140 tahun. Dari bengkel pembuatan pisau di Swiss pada tahun 1884, Victorinox telah menjelma menjadi merek global yang menawarkan berbagai produk, mulai dari pisau saku, alat dapur, jam tangan, hingga perlengkapan perjalanan (travel). Semuanya terikat oleh filosofi yang sama: keahlian teknik, performa tanpa kompromi, dan desain abadi.
Swiss Army Knife™, yang pertama kali didaftarkan pada tahun 1897, bukan hanya sebuah alat, melainkan tolok ukur desain fungsional dan lambang kecerdasan khas Swiss. Setiap unit diproduksi langsung di Swiss melalui proses keahlian teknik yang teliti, mulai dari penekanan baja tekanan tinggi, pemanasan bersuhu tinggi, hingga perakitan manual. Komitmen terhadap kualitas ini telah membangun reputasi Victorinox sebagai salah satu pembuat alat paling terpercaya di dunia, bahkan diakui oleh museum bergengsi seperti Museum of Modern Art di New York.
Pengunjung pop-up akan dimanjakan dengan koleksi Spectra 3.0, lini koper performa prima yang dibuat dari material polycarbonate daur ulang generasi terbaru. Dilengkapi dengan kompartemen depan yang mudah diakses, pelindung perangkat elektronik, ruang penyimpanan yang dapat diperluas, dan fitur-fitur cerdas lainnya, Spectra 3.0 merepresentasikan filosofi desain Swiss dalam pergerakan: fungsional, efisien, dan elegan.
“Victorinox bukan sekadar sebuah merek, melainkan cara atau pola pikir,” jelas Hendra Purjaka, General Manager – Lifestyle, LUXASIA. “Setiap produk, mulai dari pisau saku hingga koper, dibuat dengan komitmen yang sama terhadap kesiapan, performa, dan kepercayaan. Pop-up ini adalah cara kami dalam membagikan semangat tersebut kepada Masyarakat Indonesia,’’ pungkasnya, dalam siaran persnya, Kamis (13/11)
Pop-up Victorinox di Plaza Indonesia dirancang untuk memberikan pengalaman belanja yang interaktif. Pengunjung dapat melihat langsung keunggulan desain Swiss yang dirancang untuk menjawab kebutuhan perjalanan masa kini.
“Kami sungguh bangga dapat hadirkan pop-up Victorinox di Plaza Indonesia, menawarkan pengalaman gaya hidup yang mencerminkan perjalanan nyaman, desain ikonis, dan fungsionalitas cerdas – dimana semuanya menganut paham warisan Swiss. Konsumen Indonesia adalah sosok yang sophisticated, peduli desain, dan dinamis. Kehadiran Victorinox sangat tepat untuk menjawab segala kebutuhan sosok tersebut, melalui produk yang menghadirkan keandalan, kecerdasan, dan komitmen kuat terhadap kualitas prima,” lanjut Hendra Purjaka.


