Beritakota.id, Jakarta – Era digital membawa tantangan dan peluang baru bagi tumbuh kembang anak. MY BABY Kids memahami bahwa anak-anak membutuhkan lebih dari sekadar perawatan fisik. Mereka memerlukan dukungan untuk mengenali potensi diri, membangun rasa percaya diri, dan memiliki karakter yang kuat.

Sebab itu, melalui Kidsversity 2025 dengan tema ‘’Extraordinary Generations’’ sebuah inisiatif edukatif dan inspiratif yang bertujuan untuk mendukung perkembangan anak-anak Indonesia. Program ini menekankan pentingnya menumbuhkan rasa percaya diri dan menggali potensi unik yang dimiliki setiap anak.

“Kami percaya setiap anak memiliki keunikan dan potensi luar biasa. Melalui semangat Extraordinary Generations, kami ingin menginspirasi para orang tua untuk memberikan ruang tumbuh yang mendorong anak berani menunjukkan potensi terbaiknya,” ujar Tiffany Pratiwi Suwandi, Deputy GM Brand Communication & Content MY BABY.

Tifany mengatakan, Kidsversity 2025 menghadirkan berbagai aktivitas menarik yang telah berlangsung sejak Mei 2025, menjangkau belasan ribu anak usia 4-9 tahun di seluruh Indonesia. Rangkaian kegiatan meliputi:

School-to-School Roadshow: Kunjungan ke enam kota besar (Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Medan, Semarang, dan Surabaya) dengan lomba mewarnai, ajang adu bakat, dan tantangan coding.
Kompetisi Digital: Ajang unjuk bakat di Instagram yang memungkinkan anak-anak dari seluruh Indonesia berpartisipasi dan menunjukkan kemampuan mereka.

Puncak Perayaan: Big Bang MY BABY Kids Kidsversity

Puncak acara Kidsversity 2025 akan digelar pada 18 Oktober 2025 di Piazza Gandaria City, Jakarta. Acara puncak ini akan dimeriahkan dengan:

Penampilan spesial dari salah satu cast Magic 5 sebagai MC.
Penampilan Top 10 Finalis terbaik dari ajang adu bakat.
Pertunjukan dari Kidos Band dan Quinn Salman.
Penghargaan berupa hadiah jutaan rupiah, hampers eksklusif, dan kesempatan tampil di TV untuk para pemenang.

“Melalui Kidsversity, kami ingin mengajak lebih banyak orang tua untuk tidak hanya memberikan perawatan terbaik, tapi juga menciptakan momen kebersamaan yang bermakna bersama si Kecil,” tambah Rachmat Dhany, Senior Head Brand Consumer Marketing MY BABY KIDS.

MY BABY Kids: Mendampingi Setiap Tahap Tumbuh Kembang Anak

“MY BABY Kids berkomitmen untuk terus mendukung orang tua dalam mendampingi anak-anak mereka. Dengan rangkaian produk perawatan yang lengkap dan berkualitas, serta inisiatif seperti Kidsversity, MY BABY Kids berupaya membantu anak-anak tumbuh menjadi generasi yang tangguh, berani, dan siap menghadapi masa depan,’’ tukasnya.