Konsep Baru Simplicity & Graphis Hadir di Mal Ciputra Jakarta

Konsep Baru Simplicity & Graphis Hadir di Mal Ciputra Jakarta
Konsep Baru Simplicity & Graphis Hadir di Mal Ciputra Jakarta

Beritakota.id, Jakarta –  Simplicity dan Graphis memberikan konsep baru bagi pengunjung Mal Ciputra Jakarta, dengan konsep lebih menarik, dan lebih fresh.

Gerai Simplicity & Graphis kini hadir di lantai satu Ciputra Mal Jakarta, hadir dengan konsep baru dan menjadi komitmen Simplicity & Graphis sebagai brand fesyen wanita, yang mengunggulkan kenyamanan bagi pelanggan, tidak hanya itu dengan konsep gerai terbaru ini, Simplicity & Graphis Mal Ciputra Jakarta menghadirkan koleksi lebih lengkap dan variatif, diharapkan semakin menjadi daya tarik bagi pengunjung Mall.

Berbagai koleksi dihadirkan, lebih lengkap dengan nuansa yang lebih nyaman serta special discount hingga 50%. “Simplicity & Graphis terus meningkatkan pelayanan bagi konsumen, baik varian produk, kenyamanan tempat belanja serta pelayanan prima, ini sudah menjadi komitmen kami untuk terus memanjakan konsumen” ujar Herlianti Iskandar selaku Head of Marketing Simplicity & Graphis.

“Kami terus berinovasi baik dari produk serta pelayanan, ini konsistensi yang terus kami berikan kepada konsumen, hal tersebut telah kami lakukan selama 35 tahun Simplicity & Graphis hadir di Industri Fesyen” ujar Dennis Yung Kusmajaya, CEO PT. Kurnia Astasurya.

“Hal tersebut juga dibuktikan dengan konsep baru yang di hadirkan di Mal Ciputra Jakarta, dan akan hadir di gerai – gerai selanjutnya,” tambahnya.

Saat ini Simplicity & Graphis melakukan distribusi melalui berbagai Departement Store di Indonesia, serta gerai yang terus bertambah di berbagai Kota, pelayanan melalui online pun terus ditingkatkan dengan mengikuti berbagai perkembangan nya, hal ini agar memudahkan konsumen menjangkau produk – produk Simplicity & Graphis.


Segmen Market yang berbeda

Graphis lebih dulu hadir di Industri Fesyen Nasional, diikuti Simplicity sebagai sister brand, kedua brand ini fokus terhadap kebutuhan fesyen wanita. Simplicity menyasar rentang usia yang lebih dewasa, dengan style yang minimalis, dominasi warna netral memberikan fleksibilitas dalam berpadu-padan, menimbulkan kesan elegan sangat sesuai untuk penggunaan sehari-hari maupun acara semi formal, Simplicity cocok digunakan diberbagai kesempatan, baik bekerja dikantor hingga santai di cafe atau mal.

Graphis menampilkan American Style yang casual cocok digunakan dalam situasi santai dengan berbagai model yang akan terlihat menarik untuk di padu padan di setiap situasi kegiatan. Kedua brand ini masing – masing memilki segmen market yang berbeda, memperkaya gaya busana wanita di Industri Fesyen Nasional.

Simplicity & Graphis di kuartal ketiga di Tahun 2023 ini, berhasil mencapai pertumbuhan yang mengesankan, untuk itu inovasi dan kreatifitas terus dikedepankan sebagai fondasi untuk terus membangun keterikatan serta loyalitas kepada konsumen.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *