Beritakota.id, Jakarta – Camilan enak sekaligus bergizi kini bukan lagi hal yang sulit ditemukan. Dalam ajang Trade Expo Indonesia (TEI) 2025 yang berlangsung di ICE BSD, PT. Mega Global Food Industry, produsen Biskuit Kokola, secara resmi meluncurkan produk terbarunya, Marie Susu Madu Kids biskuit dengan kombinasi rasa susu dan madu alami yang dirancang khusus untuk menemani momen ngemil sehat anak dan keluarga Indonesia.
Peluncuran ini menjadi langkah strategis Biskuit Kokola dalam memperkuat komitmennya menghadirkan produk yang tidak hanya lezat, tetapi juga bernutrisi tinggi. Mengandung susu New Zealand dua kali lebih banyak, madu pilihan, dan telur segar berkualitas, Marie Susu Madu Kids kaya akan kalsium dan protein yang baik untuk pertumbuhan tulang, gigi, serta daya tahan tubuh anak.
Baca juga : Kokola Group Salurkan Hewan Qurban Bersama Mamah Dedeh di Ciamis
“Kami ingin menghadirkan biskuit yang bisa dinikmati seluruh keluarga, namun tetap mengandung nutrisi yang bermanfaat untuk tumbuh kembang anak. Marie Susu Madu Kids ini menjadi wujud komitmen kami dalam menghadirkan camilan sehat dan berkualitas untuk keluarga Indonesia,” ucap Andi Fian Octavia, Public Relations Manager PT. Mega Global Food Industry (Biskuit Kokola), Sabtu (18/10).
Selain bernutrisi, Marie Susu Madu Kids tampil menarik dengan bentuk biskuit lucu khas anak-anak yang menambah keceriaan saat ngemil. Rasa manis dan gurihnya yang seimbang membuatnya cocok dinikmati langsung atau bersama segelas susu hangat.
Kokola juga memperhatikan aspek kepraktisan dan higienitas dalam desain kemasan. Hadir dalam pouch 80 gram dengan zipper lock, produk ini tetap fresh dan renyah lebih lama ideal dibawa ke sekolah, piknik, atau menjadi stok camilan keluarga di rumah.
“Desainnya yang ceria dan ramah anak juga punya nilai edukatif. Anak-anak bisa belajar mengenali bentuk sambil menikmati camilan sehat, jadi bukan cuma ngemil, tapi juga ada momen interaksi positif antara anak dan orang tua,” tambah Andi Fian Octavia.
Kini, Marie Susu Madu Kids sudah bisa didapatkan di berbagai jaringan ritel nasional seperti Alfamart, Alfamidi, Indomaret, dan supermarket terdekat, serta di platform e-commerce populer seperti Shopee dan TikTok Shop.
Melalui kehadiran produk ini, Biskuit Kokola berharap dapat terus berbagi kebahagiaan dan kebaikan melalui camilan berkualitas yang dibuat dengan sepenuh hati, sejalan dengan semangat perusahaan, “Sharing Happylicious.” (Herman Effendi / Lukman Hqeem)