Beritakota.id, Jakarta – ASICS Indonesia menggelar “MOVE YOUR MIND with ASICS,” sebuah rangkaian dari kampanye global ASICS tahun ini yang menggabungkan kreativitas dan tren terkini. Acara ini bertujuan menginspirasi anak muda untuk menjalani gaya hidup aktif dan stylish, sekaligus menyediakan platform bagi generasi muda untuk mengekspresikan diri melalui gerakan dan kreativitas.
Kegiatan ini diselenggarakan Jumat-Sabtu, 1-2 November 2024 di ROW 9, Jakarta Selatan. MOVE YOUR MIND with ASICS juga menjadi ajang selebrasi keberhasilan ASICS meraih penghargaan Best Footwear Brand selama dua tahun berturut-turut di 2022 dan 2023 pada Hypebeast 100 Awards. Penghargaan ini menegaskan posisi ASICS sebagai merek sportwear terdepan yang terus berinovasi, menghadirkan produk berkualitas tinggi yang memadukan fungsi dan gaya.
Dandy Hartanto, General Manager Sportstyle ASICS Indonesia, menjelaskan, “ASICS Indonesia melalui ASICS Sportstyle bersama sejumlah kolaborator kreatif mendorong setiap individu mengekspresikan kreativitas mereka melalui gaya hidup aktif untuk mendukung kesehatan mental. ASICS percaya bahwa perubahan dimulai dari pikiran yang sehat dan tubuh yang aktif. Melalui kampanye ‘Move Your Mind with ASICS,’ kami ingin menunjukkan bahwa gerakan dapat mengaktifkan pikiran untuk berkreasi dan menghasilkan karya-karya kreatif,” terangnya, Jumat (01/11/2024).
Beragam komunitas kreatif hadir dalam acara ini. Mereka memadukan elemen sportstyle dan street culture yang khas dari ASICS. Para pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas menarik, termasuk pertunjukan DJ, workshops seperti Shoe Charm, Personality Colour Test, dan Nail Art, instalasi seni visual, BBoy Jam, kolaborasi antar komunitas, serta berbagai kegiatan kreatif lainnya yang dirancang untuk komunitas muda di Jakarta. Ada juga trunk show yang menampilkan ASICS SKYHAND™ OG, paduan kreasi gaya busana unik dari para peserta.
Lebih dari 50 kolaborator, termasuk DJ, pengusaha muda, seniman visual, dan berbagai komunitas kreatif turut memeriahkan acara dengan rangkaian hiburan selama dua hari, memberikan pengalaman unik bagi para pengunjung. Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen ASICS Indonesia untuk mempererat hubungan dengan generasi muda dan komunitas kreatif, sekaligus memperkuat kehadiran ASICS sebagai merek utama dalam bidang sportstyle yang mendorong gaya hidup sehat, aktif, dan penuh inspirasi.
Gilang Irwan, Sportstyle Category Marketing ASICS Indonesia, menambahkan, “Kami sangat senang melihat antusiasme dan kreativitas dari semua yang terlibat dalam acara ini. Harapan kami, MOVE YOUR MIND with ASICS dapat menjadi wadah bagi anak muda dan komunitas kreatif untuk terus berkembang dan berkreasi, serta menjalani gaya hidup yang aktif dan menginspirasi.” (Herman Effendi)