Beritakota.id, Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, Omega Hotel Management (OHM) menggelar perayaan penuh kehangatan sebagai bentuk apresiasi kepada para tamu setia. Momen spesial ini ditandai dengan aksi unik, di mana seluruh jajaran direksi OHM turun langsung melayani pelanggan di berbagai unit hotel yang dikelola.
Selain pengalaman berbeda dilayani langsung oleh para pimpinan, perayaan semakin meriah dengan dukungan Mosslife Coffee yang membagikan kopi gratis kepada pelanggan beruntung. Kejutan manis ini diharapkan mampu menghadirkan semangat baru sekaligus menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi para tamu.
Tidak hanya itu, OHM juga menghadirkan program giveaway kreatif. Para pelanggan diajak membuat konten video tentang pengalaman mereka selama menginap atau berkunjung ke hotel OHM, lalu mengunggahnya ke media sosial. Pemenang dengan konten terbaik berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dari OHM.
“Hari Pelanggan Nasional adalah momen penting bagi kami untuk kembali menegaskan komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik. Melalui kegiatan ini, kami ingin menunjukkan bahwa setiap tamu adalah bagian dari keluarga besar OHM,” ujar Daniel Sulaiman, Chief Operating Officer Omega Hotel Management, Kamis (4/9/2025).
Saat ini, OHM mengelola 21 hotel di Indonesia, yang tersebar di berbagai kota, Jakarta, Bandung, Cirebon, Bogor, Kuningan, Medan, Pangkal Pinang, Palembang, Pekanbaru, Pontianak, Tasikmalaya, Bengkulu, Sidoarjo, Cianjur dan Yogyakarta.
Pada kuartal pertama 2025, OHM melalui bendera OHM International Sdn Bhd juga telah merambah pasar internasional dengan membuka Signata Genting Highlands, hotel bintang 5 di Malaysia. Hotel ini memiliki 186 kamar dengan beragam tipe, mulai dari Studio Rooms, Junior Suites, hingga 2 dan 3 Bedroom Suites. Dilengkapi dengan ballroom berkapasitas hingga 1.500 tamu, Signata Genting Highlands menjadi destinasi premium untuk wisatawan maupun acara berskala besar.
OHM juga merupakan bagian dari International Hotel Alliances, bersama dengan Gloria Hotels and Resorts China, Tang’s Living Group Hong Kong, Ion Majestic Hospitality Malaysia, dan Golden Chain Australia. (Herman Effendi / Lukman Hqeem)